Ridhuan Absen Lawan PSAP

SIGLI-Jika biasanya dalam dua kali laga away, tim Arema membawa 18 pemain, sesuai dalam daftar susunan pemain, kali ini rombongan Singo Edan berkekuatan 19 pemain untuk menghadapi PSAP Sigli (21/5) dan PSMS Medan (26/5).
Dari 19 pemain, dua penjaga gawang kakak-beradik, Ahmad Kurniawan (AK) dan Kurnia Meiga menjadi opsi pos bawah mistar. Lini belakang meliputi Seme Patrick, Munhar, Waskito Sujarwoko, Johan Ibo, Khusnul Yuli, Sutikno dan Ahmad Alfarisi.
Untuk mengisi lini tengah, pelatih Arema, Suharno memboyong Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Catur Pamungkas, Firmansyah Apriliyanto, Dendi Santoso dan Muhammad Ridhuan.
Lini depan Arema beramunisikan Sunarto, Dicky Firasat, Agung Suprayogi serta ujung tombak utama yang juga kapten tim, Herman Dzumafo Epandi. Artinya Suharno memboyong seluruh penyerang dalam skuad besutannya.
Menariknya, dari sekian nama tersebut, satu nama sebenarnya dipastikan absen pada pertandingan lawan PSAP, Senin lusa. M. Ridhuan harus absent karena menjalani akumulasi kartu kuning.
"Ya, Ridhuan absent lawan PSAP karena akumulasi kartu kuning, tapi dia tetap kita bawa agar pada laga berikutnya bisa langsung siap saat kita menghadapi PSMS," ujar Suharno kepada Malang Post¸kemarin sore.
Untuk pengganti Ridhuan, Suharno belum memastikannya. Lantaran pelatih yang baru gabung ini masih akan melihat kondisi terakhir kondisi pemainnya. Setidaknya memantau pada latihan dua hari terakhir ini. (tom/bua)
 

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ridhuan Absen Lawan PSAP ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 19 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ridhuan Absen Lawan PSAP
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar