7 Kompetisi Aneh Dunia

Di dunia ini, kita dapat bertemu dengan hal-hal yang baru. Beberapa hal unik pun makin sering kita jumpai. Dan seiring dengan bertambahnya populasi manusia serta kemajuan teknologi yang pesat, hal itu semakin membuat manusia tuk berperilaku atau menciptakan hal-hal yang aneh, mungkin untuk mengussir kejenuhan kali ya, hehe. Salah satunya juga adalah kompetisi aneh di dunia, yakni kompetisi yang mana terdapat hal-hal aneh di dalamnya. Mulai dari yang kekurangan fisik yang bisa dikompetisikan, sampai hal-hal yang bisa mengundang tawa bagi yang melihatnya


1. Miss Jumbo Queen ( Ratu Gembrot) Kontes ini diadakan di Thailand, dan disponsori oleh Yayasan Pelindung Hewan Gajah. Tujuan kontes ini yaitu memilih kontestan terbaik memerankan karakteristik sang gajah berdasar bentuk tubuh, keanggunan, dan ukuran. Kompetisi ini diselenggarakan juga untuk membantu mempromosikan konservasi gajah di Thailand.



2. Kontes “Ratu Ranjau” Kamboja memiliki hampir 44.000 korban ranjau darat. Hal tersebut menggugah seorang seniman, yang bernama Morteen Traavik, dengan memberikan perhatian kepada korban ranjau yang memiliki cacat fisik di wajahnya akibat ranjau tersebut. Kontes ini diadakan di Angola dan Kamboja dengan tagline “Setiap orang berhak untuk merasa cantik”. Di Kamboja, para kontestan dipilih oleh Organisasi Penyandang Cacat Kamboja. Pada tahun 2009, kompetisi yang kontroversial ini dilarang oleh pemerintah karena diangap menyinggung orang-orang cacat. Tetapi, acara tetap berlansung secara rahasia dan diadakan di Norwegia. Tetapi, Tak satupun dari mereka yang dapat hadir, dan pada akhirnya mereka dinilai melalui foto.



3. Miss Subwaysv( Ratu Kereta Bawah Tanah)
Agen periklanan di New York AS menyelenggarakan kontes yang disebut ‘Miss Subways’ pada tahun 1941 hingga tahun 1971. Pemenang dari kompetisi ini akan ditampilkan dalam iklan di kereta dan stasiun. Tradisi itu kemudian diadakan kembali pada tahun 2004, dan pemenangnya saat itu bernama Caroline Sanchez-Bernat.



4. Kontes “Mr. Gay” Kontes ini pesertanya merupakan kaum minoritas, yaitu kaum gay. Para pria gay dari tiap negara mengirimkan utusannya untuk kompetisi internasional. Menurut situs kontes tersebut delegasi harusmemeiliki standar perawatan yang sempurna dan memiliki pemahaman yang baik terhadap cara berpakaian. Pada tahun 2010, kontes ini diselenggarakan di Oslo, Norwegia, dan pada waktu itu, juara 1 diraih oleh Carl Van Den Berg.



5. Kompetisi Melempar Orang Cebol ‘Olahraga’
ini berasal dari Australia, dan muncul sekitar tahun 80-an. Kompetisi ini menunjukkan aksi dimana para cebol yang menggunakan pakaian khusus akan dilemparkan ke arah suatu matras, dan penilaian pemenangnya ialah yang melempar orang cebol paling jauh . Seiring berjalannya waktu,olahraga ini kemudian dianggap terlalu kasar dan melecehkan orang cebol, bahkan semapt dilarang. Tetapi, pendukung olahraga ini juga sempat memprotes kebijakan larangan tersebut karena larangan tersebut justru menghalangi rezeki bagi orang-orang cebol setempat.



6. Kompetisi Lempar Tuna Festival Tunarama ini, katanya, diselenggarakan di Port Lincoln, Australia Selatan. Meskipun festival terdiri dari beberapa atraksi, seperti kompetisi terpleset dan balapan unta, tetapi kompetisi tuna merupakan yang terunik dan paling menarik. Untuk memenangkan kompetisi tuna dan mendapatkan grand prize $7.000, para kontestannya harus melepaskan seekor tuna dewasa yang sudah busuk layaknya melempar sebuah palu.



7. Kompetisi Melempar Ponsel Finlandia dikenal sebagai negara dengan tingkat kepemilikan telepon genggam tertinggi di dunia (maklum produk nokia kan asalnya dari sana, hehe). Kompetisi melempar ponsel ini merupakan sebuah olahraga internasional dimana bermula pada tahun 2000. Penilaian yang dilakukan berdasarkan jarak terjauh dan teknik pelemparannya. Terdapat 4 kategori dalam olahraga ini, yakni : Original: melempar diatas pundak dengan yang terjauh yang sebagai pemenangnya. Gaya bebasesertsnsy memperoleh poin untuk bagaimana cara pelemparannya, estetikanya dan gaya kreatifnya. Team original: Setiap tim dengan 3 peserta masing-masing melempar bersama dan peniaiannya digabung. Junior: yang ini untuk untuk anak-anak hingga umur 12 tahun. Pada kompetisi ini, hp yang dilemparkan beraneka macam, bebas, asal beratnya lebih dari 220 gram. Tetapi ada juga yang mensyaratkan model ponsel tertentu.

 
Reaksi: 

China di Juluki ‘Kota Hantu’ Modern

Tidak selamanya kawasan elit yang dipenuhi dengan gedung-gedung megah dan mewah padat dengan penghuninya. Buktinya, di China terdapat satu kawasan elit yang diberinama Ordos. Meski gedung-gedung megah tertata rapi di kota kecil ini, namun tak satu rumah pun yang dihuni.




Melansir Oddity Central, Jumat (8/10), pantas saja Kota Ordos yang terletak di distrik Kangabashi, Inner Mongolia, China ini dijuluki ‘Kota Hantu’ Modern. Ordos sebenarnya didirikan tahun 2001. Namun, populasi penghuninya terus menerus mengalami penurunan.

Kota yang luasnya mencapai 87.000 kilometer persegi ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari gedung perkantoran, pusat administrasi, bangunan pemerintahan, museum, bioskop, gedung olahraga, dan berhektar-hektar lahan yang bisa digunakan sebagai pemukiman, hanya ada sedikit permasalahannya.

Diduga penyebabnya, jauhnya jarak kota modern ke kota-kota lain adalah penyebabnya. Oleh karena itu, meski hampir seluruh rumah di Kota Ordo telah terisi, kebanyakan para pemilik rumah enggan menempatinya. Untuk tiba di Kota Ordos, warga harus menempuh sejauh 25

kilometer dari distrik Kangabashi. Sementara distrik Kangabashi cukup jauh dari ibukota China.
 
Reaksi: 

Daftar Orang Terkaya Di Dunia 2011




Negara boleh di ambang kebangkrutan, tapi sebagian warganya tetap kaya raya. Seperti dilansir oleh majalah bisnis Forbes, pendiri raksasa software Microsoft Bill Gates tahun ini kembali menduduki puncak daftar orang terkaya di Amerika Serikat (AS). Ini tahun ke-18 Gates berada di ranking pertama orang kaya di AS. Kekayaan Gates sendiri naik US$ 5 miliar dibanding lalu. Gates kini memiliki duit US$ 59 miliar.

Sementara Warren Buffet duduk di ranking kedua dengan harta US$ 39 miliar. CEO Berkshire Hathaway Inc ini duitnya susut US$ 6 miliar dibanding tahun lalu. CEO Oracle Larry Ellison masih menduduki peringkat ketiga dengan kekayaan US $ 33 miliar. Duitnya menggembung US$ 6 miliar selama setahun. Sedangkan pemodal dan filantropis George Sorosberada di peringkat tujuh dengan kekayaan sekitar US$ 22 miliar.

Tiga anggota keluarga Sam Walton, pendiri Wal-Mart Stores Inc, berada di 10 besar. Christy Walton berada di peringkat enam dengan kekayaan mencapai US $ 24,5 miliar, Jim Walton di urutan 9 dengan harta US$ 21,1 miliar dan Alice Walton yang duitnya mencapai US$ 20,9 miliar.

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mampu duduk di posisi 14 dengan kekayaan US$ 17,5 miliar. Dia mengungguli duo pendiri Google, Sergey Brin (posisi 15) dan Larry Page (posisi 16) yang memiliki kekayaan masing masing US$ 16,7. Zuckerberg sendiri masuk peringkat dua termuda yang ada dalam daftar ini. Usianya 27 tahun. Paling muda adalah Dustin Moskovitz, yang juga pendiri Facebook. Usianya hanya 8 hari lebih muda dari Zuckerberg.

Pendiri perusahaan komputer Dell, Michael Dell, hanya berada di peringkat 18 dengan kekayaan US$ 15 miliar. Steve Balmer, pengganti Bill Gates di Microsoft berada di peringkat 19 dengan kekayaan US$ 13,9 miliar. Taipan media Rupert Murdoch berada di urutan 37, dengan harta US$ 7,4 miliar. Pendiri Apple Computer, Steve Jobs, berada di urutan 39 dengan duit US$ 7 miliar

Forbes mengatakan kekayaan gabungan dari 400 orang dalam daftar tahun ini adalah US$ 1,5 triliun dengan kekayaan bersih rata-rata US$ 3,8 miliar. Jumlah ini naik 12 persen dari tahun lalu. Ada 262 orang yang kekayaannya tumbuh dan 72 orang yang kekayaannya susut. Tahun ini, pengusaha mendominasi daftar, sebanyak 70 persen.

Tahun ini ada 42 perempuan yang masuk dalam daftar, termasuk presenter Oprah Winfrey di urutan 139, dengan kekayaan bersih sebesar US$ 2,7 miliar.
 
Reaksi: 

Wow, Mobil Ini Harganya 40 Miliar, Bertabur Emas Permata



Tata Nano belakangan jadi bahan omongan setelah dikenal sebagai mobil produksi termurah di dunia. Namun, mobil kecil buatan India yang versi standarnya berharga 2.500 dollar AS (Rp 22 juta) itu kini ibarat melawan kodratnya. Tata membuat sebuah Nano edisi super-spesial yang berharga delapan belas ribu kali lebih mahal dari model aslinya atau berharga 4,6 juta dollar AS (Rp 40 miliar).

Kok mahal banget? Tata Nano spesial tersebut dilabur 80 kg emas 22 karat, 15 kg perak, dan dipasangi lebih dari batu 10.000 batu permata.

Tidak berlebihan jika ternyata Tata Nano berjubah emas ini dibuat untuk merayakan hari jadi sebuah toko perhiasan legendaris Gold Plus, yang menurut The Rich Times sudah berusia 5.000 tahun.

Menurut sumber yang sama, Nano "blink-blink" ini pun sebenarnya sudah direncanakan untuk ditampilkan pada April-Mei 2011. Namun, rencana itu rupanya mundur sekira 4 bulan.

Sementara ini, belum ada catatan mengenai perubahan pada sektor mesin, mengingat bobotnya bertambah sekian puluh atau ratus kilogram dari versi aslinya.
 
Reaksi: 

Astaga, Siswi SMP "Sutradarai" Film Porno



Seorang siswi sebuah SMP swasta di Turen Kabupaten Malang mencoba menjadi sutradara sekaligus kameramen. Yang menjadikan hal itu heboh adalah karena jenis film yang diproduksinya adalah film porno dengan pemain sepasang teman sekolahnya.

Di awal video berdurasi 19 menit 38 detik itu terlihat pemeran pria dan wanita berada dalam sebuah kamar sedang melakukan adegan yang seharusnya hanya patut dilakukan oleh pasangan suami istri.

Pemeran pria, dalam melakukan adegannya masih mengenakan seragam sekolah, sedangkan pasangan perempuannya sudah dalam kondisi setengah telanjang dan hanya mengenakan rok Pramuka.

Belakangan diketahui bahwa pemeran pria dalam adegan itu adalah VB, alumnus SMK Turen yang lulus pada Mei 2011, sedangkan si perempuan adalah PL, siswi SMP Bhakti.

Video yang diberi judul sesuai dengan nama masing-masing pemerannya itu rupanya direkam menggunakan kamera ponsel oleh seorang remaja perempuan yang tampaknya adalah rekan mereka sendiri.

Hal ini bisa dipastikan karena saat merekam adegan, perempuan itu sesekali mengeluarkan instruksi kepada teman wanitanya untuk melakukan ini dan itu. Terkesan, si sutradara tidak sabar dengan adegan yang bertele-tele. “Cepetan selak onok wong (Cepetan keburu ada orang),” demikian celoteh si sutradara.

Kepastian itu juga muncul pada akhir-akhir video saat perempuan tersebut pada akhirnya merekam wajahnya sendiri dengan kamera yang sama. Dari penampakan itu, diduga kuat gadis berkulit gelap dan berpipi tembem itu teman sekolah si pemeran wanita.

Meski begitu, identitas si perekam belum bisa dipastikan karena belum satu pun, baik siswa maupun guru SMP yang bersangkutan, yang mengonfirmasi identitasnya.

”Dari yang sudah kami cek, bisa kami simpulkan bahwa pemeran pria dalam video porno itu adalah salah seorang alumnus sekolah ini yang lulus pada Mei dari Jurusan Otomotif,” ujar Winarko, Kepala Sekolah SMK Turen, yang ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (19/9/2011).

Winarko menambahkan, VB adalah mantan siswanya yang dalam data milik sekolah tercatat sebagai warga Desa Rembun, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Sekalipun mengakui bahwa pria berinisial VB itu pernah bersekolah di sana, Winarko mengaku baru mengetahui keberadaan video tersebut pada awal September setelah diberi tahu oleh seorang staf humasnya.

Winarko juga tak tahu pasti kapan video itu dibuat dan tersebar. ”Seragam yang ia pakai itu seragam kebesaran sekolah ini setiap Jumat dan Sabtu, tapi mulai tahun ajaran baru ini sudah kami ganti dengan model seragam lainnya,” katanya.

Sementara itu, diketahui pula bahwa pemeran wanita dalam video tersebut memiliki inisial PL, salah seorang siswi SMP Bhakti yang bangunannya berada dalam satu kompleks dengan SMK Turen.
 
sumber
 
Admin say: Tapi aku merasa kasihan pula sama dia .soalnya dia dulu sempat menjadi teman saya waktu masih sekolah di SMPN 1 BLL tapi untungnya sebelum melakukan adegan dalam video itu dia udah di keluarkan dulu dari sekolahan.
SADIS kan gan. .
 
Reaksi: 

Tips Memilih Istri Yg Solehah. Yang Bujangan wajib di baca



sebelum lanjut baca, ada baiknya agan membaca nasehat ane....
Kalau agan ingin mendapatkan istri yang baik, maka hal pertama yang harus agan lakukan adalah memperbaiki diri agan terlebih dahulu.

"…Dan wanita-wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk wanita-wanita yang baik pula…" [An Nuur:26]

Kalau hal ini sudah dilakukan, semoga Alloh SWT mengabulkan permohonan agan untuk memperoleh istri yang sholihah[/spoiler]


Yang telah memliki istri
[spoiler=BERSYUKURLAH]Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang Allah memberikan rizki kepadanya berupa istri yang shalihah berarti Allah telah menolongnya melaksanakan setengah agamanya, maka hendaknya ia bertakwa kepada Allah untuk (menyempurnakan) setengah agamanya yang tersisa” [HR At-Thabrani dalam Al-Awshath, Al-Baihaqi, Al-Hakim dan Syaikh Al-Albani berkata, “Hasan lighorihi” (Shahih At-hargib wat Tarhib 2 no 1916)][/spoiler]

Istri yang bisa membahagiakan suami merupakan idaman, dambaan, dan impian setiap lelaki. Oleh karena itu mencari calon istri bukanlah perkara yang sepele, bahkan ia merupakan perkara yang sakral yang hendaknya setiap lelaki berusaha sebisa mungkin untuk meraih calon istri yang terbaik. istri adalah teman hidup untuk waktu yang bukan hanya sebentar, tetapi bertahun-tahun…, bahkan bisa sebagai teman hidupnya hingga akhir hayat kita. Bayangkanlah…, seandainya istri yang menemani perjalanan hidup kita nanti adalah wanita yang baik yang selalu membahagikan hati kita, yang menyejukkan mata jika kita memandangnya oh…so sweat,,,, sungguh nikmat perjalanan hidup kita itu. Namun bayangkanlah seandainya yang terjadi adalah sebaliknya??? (jangan sampai gan)

Karenanya wajar jika kita dapati sebagian para bujangan bagitu berhati-hati dalam mencari belahan jiwanya, sampai-sampai kita dapati ada yang bertahun-tahun mencari informasi untuk mencari istri yang ideal, persyaratan yang bertumpuk dipasangnya demi mendapatkan calon yang ideal, namun….akhirnya iapun tak mampu mendapatkan wanita sesuai dengan persyaratan (kriteria) yang telah tetapkan. akhirnya persyaratan yang dipasangnyapun harus ia gugurkan satu-demi satu hingga ia bisa mendapatkan istri.

langsung aja deh gan...ini adalah kriteria wanita yang pantas menemani agan sampai akhir nanti...

1. Taat beragama dan berakhlak baik

[spoiler=DALIL]"Wanita dinikahi karena empat perkara, karena hartanya, karena martabatnya, karena kecantikannya, dan karena agamanya, maka hendaklah engkau mendapatkan wanita yang baik agamanya (jika tidak kau lakukan)[7] maka tanganmu akan menempel dengan tanah” [HR Al-Bukhari 5/1958][/spoiler] Intinya gan, kalau ada beberapa pilihan wanita di depan kita, dengan masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing maka pastikan agan memilih wanita yang paling baik agamnya, yang paling taat beragama dan yang yang paling baik akhlaknya (jika dibandingkan dengan wanita-wanita pilihan agan yg lain)

2. Cantik dan sejuk dipandang

Tabi’at dan naluri manusia mendambakan dan merindukan kecantikan, jika ia tidak memperoleh kecantikan maka seakan-akan ada sesuatu yang kurang yang ingin diraihnya. Dan jika ia telah meraih kecantikan tersebut maka seakan-akan hatinya telah tenang dan seakan-akan kebahagian telah merasuk dalam jiwanya. Oleh karena itu Syari’at tidak melalaikan kecantikan sebagai faktor penting dalam memilih istri. Diantara bukti yang menunjukan pentingnya faktor yang satu ini, bahwasanya kecintaan dan kedekatan serta kasih sayang akan semakin terjalin jika faktor ini telah terpenuhi.

buktinya nih gan :
[spoiler=CANTIK]Dari Al-Mughiroh bin Syu’bah radhiyallahu ‘anhu bahwasanya beliau melamar seorang wanita maka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pun berkata kepadanya

اُنْظُرْ إِلَيْهَا فَإِنَّهُ أَحْرَى أَْن يُؤْدِمَ بَيْنَكُمَا

Lihatlah ia (wanita yang kau lamar tersebut) karena hal itu akan lebih menimbulkan kasih sayang dan kedekatan diantara kalian berdua {HR At-Thirmidzi III/397 no 1087, Ibnu Majah no 1865 dan dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani. (Lihat As-Shahihah no 96)}[/spoiler]

3. Hendaknya wanita tersebut sangat penyayang dan subur (mudah beranak banyak)

[spoiler=SUBUR]Dari Ma’qil bin Yasar radhiyallahu 'anhu berkata, “Datang seorang pria kepada Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam dan berkata, “Aku menemukan seorang wanita yang cantik dan memiliki martabat tinggi namun ia mandul apakah aku menikahinya?”, Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam menjawab, “Jangan !”, kemudian pria itu datang menemui Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam kedua kalinya dan Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam tetap melarangnya, kemudian ia menemui Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam yang ketiga kalinya maka Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam berkata, “Nikahilah wanita yang sangat penyayang dan yang mudah beranak banyak(subur) karena aku akan berbangga dengan kalian dihadapan umat-umat yang lain” {HR Abu Dawud 2/220 no 2050 dan ini adalah lafalnya, Ibnu Hibban 9/363,364, An-Nasaai 6/65, berkata Syaikh Al-Albani , “Hasan Shahih”}[/spoiler] maka dari itu, jangan minder klo yang punya anak banyak. justru sebaliknya, yang punya anak banyak itu harusnya bangga....karena salah satu tujuan berumah tangga adalah memperoleh keturunan....syukur2 dapat keturunan yang banyak gan...

4. Disunnahkan menikahi wanita yang perawan, kecuali jika ada udzur

[spoiler=VIRGIN]Dari Jabir bin Abdillah radhiyallahu 'anhuma ia berkata “Ayahku mati syahid dan meninggalkan tujuh atau sembilan anak-anak perempuan maka aku pun menikahi seorang wanita janda, Rasulullah shalallahu'alaihi wa sallam berkata kepadaku, “Engkau telah menikah ya Jabir”, aku menjawab, “Iya”, ia berkata, “Gadis atau janda?”, aku menjawab, “Janda”, ia berkata, “Kenapa engkau tidak menikahi yang masih gadis sehingga engkau bisa bermain dengannya dan ia bermain denganmu (saling cumbu-cumbuan), engkau membuatnya tertawa dan ia membuatmu tertawa?” (dalam riwayat yang lain, فََأيْنَ أَنْتَ مِنَ الْعَذَارَى ولُِعَابِها “Dimana engkau dengan gadis perawan dan cumbuannya?” [14], aku katakan kepadanya, “Sesungguhnya (ayahku) Abdullah wafat dan ia meninggalkan anak-anak perempuan dan aku tidak suka aku membawa bagi mereka seorang wanita yang masih gadis seperti mereka maka akupun menikahi wanita (janda)yang bisa mengurus mereka dan membimbing mereka”. Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam berkata, “Semoga Allah memberi barokah kepadamu” atau ia mengucapkan خَيْرًا “Baik jika demikian”. (Dalam riwayat yang lain Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam berkata, أَصَبْتَ “Tindakanmu benar”, dan dalam riwayat yang lain Jabir berkata, فَدَعَا لِي “Maka Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam mendoakan aku”)

Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "(Nikahilah) gadis-gadis, sesungguhnya mereka lebih manis tutur katanya, lebih banyak keturunannya, dan lebih menerima dengan sedikit (qana'ah)" {Hadits riwayat lbnu Majah no. 1861 (1/598), dihasankan oleh Syaikh Al-Albani dalam As-Silsilah Ash-Shahihah, hadits No. 623 (2/192)}[/spoiler] Betul gan...usahain yang masih perawan tp kalau ga perawan juga gpp. seperti kata Syaikh Utsaimin [Asy-Syarhul Mumti’ XII/16], “Akan tetapi terkadang seseorang memilih untuk menikahi seorang janda karena ada sebab-sebab tertentu sebagaimana yang dilakukan oleh Jabir bin Abdillah radhiyallahu 'anhuma. Ia memilih untuk menikahi seorang janda karena ayah beliau yaitu Abdullah bin Haroom mati syahid dalam perang Uhud dan meninggalkan anak-anak wanita yang membutuhkan seorang wanita yang merawat mereka. Seandainya beliau menikah dengan seorang wanita perawan maka wanita tersebut tidak akan mempu untuk merawat mereka, maka beliau memilih menikahi seorang janda untuk merawat saudara-saudara wanita beliau. Oleh karena itu, tatkala Jabir menyampaikan hal ini kepada Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam maka Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam pun membenarkannya. Maka jika seseorang memilih untuk menikahi seorang wanita janda karena ada kepentingan-kepentingan tertentu maka ini lebih baik.

5. Hendaknya wanita tersebut berasal dari keluarga baik-baik dan dikenal dengan sifat qona’ah, karena rumah yang demikian biasanya merupakan tempat tumbuh wanita yang baik dan qona’ah

Kondisi yang baik dari keluarga pihak wanita (mertua) cukup memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan akhlak sang wanita, dan bisa jadi merupkan tolak ukur akhlak seorang wanita. Wanita yang tumbuh di keluarga yang dikenal taat beragama maka biasanya iapun akan mewarisi sifat tersebut –meskipun hal ini bukanlah kelaziman-
Namun wanita yang shalihah yang tumbuh di keluarga yang qona’ah di zaman ini mungkin agak sulit dicari. Karenanya jika agan tidak menemukan wanita yang demikian sifatnya maka tidak mengapa kalau agan memilih wanita yang shalihah meskipun ia berasal dari keluarga yang boros, karena bisa jadi wanita tersebut menyelisihi sifat keluarganya yang boros.

6. Hendaknya wanita tersebut cerdas

kalau istri kita adalah orang yang cerdas, insyaalloh dia akan bisa mendidik anak-anak kita dengan baik. akhirnya, cerdasnya itu diharapkan menurun ke anak-anak kita. ini kejadian sama teman ane (cowok), waktu dia mo ngenalin ceweknya, ortu minta tuh cewek bawa nilai raport, dsb yang menunjukkan potensi akademik itu cewek. kata bokapnya...."kamu harus dapet istri yang pinter, biar anak2 mu kelak juga pinter"

sekian dari ane....semoga berkenan.

 
Reaksi: 

Asal mula 45 menit dalam pertandingan sepak bola




Permainan sepak bola memang banyak sekali digemari oleh masyarakat kita di berbagai wilayah seluruh negeri ini, akan tetapi kemungkinan masih banyak pula yang belum mengetahui tentang asal mula waktu yang digunakan dalam satu kali babak permainan, yaitu 45 menit.

Kenapa kok satu babak permainan sepak bola itu harus 45 menit?
Kenapa tidak digenapkan saja menjadi 60 menit / 1 jam?

Seorang pemain senior ataupun pelatih sepak bola tidak ada yang bisa memberikan penjelasan mengenai 45 menit ini. Seorang pemerhati sepak bola yang bernama Hendry kemudian memberikan penjelasan singkat mengenai hal itu.

"Begini, dalam permainan sepak bola ada 2 klub, masing-masing memiliki pemain 11 sehingga semua pemain berjumlah 22 pemain. Dari total 22 pemain, setiap pemainnya memiliki 2 bola sehingga total menjadi 44. Dan di tengah lapangan sepak bola ada 1 bola sehingga totalnya menjadi 45. 1 bola mewakili 1 menit sehingga ketemu 45 menit...", jelas Hendry.

"Kalau perpanjangan waktu 2 menit itu dari mana asalnya?", tanya salah satu orang yang ada di situ.
"Ooo...itu berasal dari jumlah bolanya si wasit tuh!!!", jawab Hendry.
 
Reaksi: 

ORI adalah Uang Pertama Indonesia

ORI adalah mata uang pertama yang dimiliki Republik Indonesia setelah merdeka. Pemerintah memandang perlu untuk mengeluarkan uang sendiri yang tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran yang sah tapi juga sebagai lambang utama negara merdeka.
Presiden Soekarno menjadi tokoh yang paling sering tampil dalam desain uang kertas ORI dan uang kertas Seri ORI II yang terbit di Jogjakarta pada 1 Januari 1947, Seri ORI III di Jogjakarta pada 26 Juli 1947, Seri ORI Baru di Jogjakarta pada 17 Agustus 1949, dan Seri Republik Indonesia Serikat (RIS) di Jakarta pada 1 Januari 1950.
Meski masa peredaran ORI cukup singkat, namun ORI telah diterima di seluruh wilayah Republik Indonesia dan ikut menggelorakan semangat perlawanan terhadap penjajah. Pada Mei 1946, saat suasana di Jakarta genting, maka Pemerintah RI memutuskan untuk melanjutkan pencetakan ORI di daerah pedalaman, seperti di Jogjakarta, Surakarta dan Malang.
MASA RUPIAH

Rupiah (Rp) adalah mata uang Indonesia ( kodenya adalah IDR ). Nama ini diambil dari mata uang India, Rupee. Sebelumnya di daerah yang disebut Indonesia sekarang menggunakan gulden Belanda dari tahun 1610 sampai tahun 1817, ketika gulden Hindia Belanda diperkenalkan.
Nama rupiah pertama kali digunakan secara resmi dengan dikeluarkannya mata uang rupiah jaman pendudukan Dai Nippon pada Perang Dunia II. Setelah perang selesai, Bank Jawa, pelopor Bank Indonesia, mengeluarkan Rupiah. Sedangkan Tentara Sekutu mengeluarkan Gulden Nica.
Sementara itu di daerah-daerah lain di di daerah yang sekarang disebut Indonesia, banyak beredar uang yang bertalian dengan aktivitas gerilya.
Pada tanggal 2 November 1949 rupiah ditetapkan sebagai mata uang nasional. Di daerah kepulauan Riau dan Papua, kala itu masih digunakan mata uang lain. Baru pada tahun 1964 dan 1971 rupiah digunakan di sana.
Di daerah Timor Timur, saat masih bergabung dengan Republik Indonesia, rupiah digunakan dari tahun 1976 – 2001.























 
Reaksi: 

Cara Berpikir Yang Paling Menguntungkan Hidup

Kita manusia lahir dengan fitrah kesempurnaan. Salah satunya karena kemampuan berpikir yang dianugerahkan kepada kita. Melalui pikiran inilah kita hidup sehari-hari, bekerja, mengejar mimpi dan masih banyak lagi. Intinya setiap hari kita berpikir.

Pertanyaannya, kalau semua orang berpikir? Mengapa tidak semua orang sama? Mengapa ada yang susah dan ada yang hidup bahagia? Tentu, ini disebabkan oleh perbedaan cara berpikir manusia itu sendiri. Pola pikirlah yang membentuk kehidupan kita, dan membedakan kita dari yang lainnya.

Pertanyaan selanjutnya bisakah kita meningkatkan kualitas kehidupan kita dengan membenarkan kualitas berpikir kita? Jawabannya, Pasti! Kali ini saya akan menunjukkan 5 cara dan jenis berpikir yang sangat menguntungkan bagi diri kita. Apa saja? Langsung saja,

1. Berpikir Besar.
Kalau anda pernah membaca buku The Magic of Thinking Big, atau Berpikir dan Berjiwa Besar, anda pasti tahu betapa menguntungkannya berpikir besar. Berpikir besar berarti meyakini akan adanya kemampuan besar dalam diri kita untuk mewujudkan apapun yang kita pikirkan. Berpikir besar berarti tidak membatasi diri anda dengan keadaan tertentu, sebaliknya anda melihat segala sesuatu dari segala arah. Berpikir besar berarti berani menetapkan tujuan hidup yang besar, dan sebagai hasilnya anda akan mendapatkan hasil yang besar.

2. Berpikir Progresif.
Berpikir progressif panjang berarti melihat segala sesuatu jauh ke masa depan. Seseorang yang berpikir panjang akan melihat segala sesuatu dari kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi dari sesuatu, bukan hanya apa yang ada sekarang. Berpikir panjang berarti memikirkan hasil akhir dari segala sesuatu. Memikirkan konsekuensinya, apakah ini baik atau lebih baik. Apakah ini sejalan dengan tujuan akhir saya?

3. Berpikir Positif.
Saya kira anda sudah sangat paham mengenai berpikir positif. Hampir setiap hari di banyak media, blog, buku, seminar, berpikir positif diajarkan. Berpikir positif berarti melihat segala sesuatu dari sisi baiknya semata.

4. Berpikir Sugestif.
Satu yang jarang sekali diketahui orang adalah berpikir sugestif. Apa itu? Singkatnya begini, jika orang positif melihat sesuatu dari sisi positif, maka berpikir sugestif melihat sesuatu dari sisi netral. Kemudian berusaha membuatnya menjadi lebih baik. Misalnya jika orang yang berpikir positif terjatuh, maka ia akan mengatakan. ?Aku tak apa-apa, aku baik-baik saja.? Sebaliknya orang yang berpikir sugestif akan berkata, ?Aduh, lututku terluka, aku akan mencari cara untuk menyembuhkannya!?

5. Berpikir di Luar Kotak.
Atau Think out of the box adalah cara berpikir yang sangat baik, dimana seseorang tidak terpaku hanya pada satu pola atau kebiasaan-kebiasaan tertentu. Seseorang yang berpikir di luar kotak, adalah orang yang tak membatasi pikiran dan dirinya. Dengan demikian selalu ada cara-cara yang tak terduga yang terkadang muncul dari pikirannya.Orang yang berpikir diluar kotak pasti adalah orang yang kreati

Inilah 5 Cara dan Jenis berpikir yang sangat menguntungkan untuk kehidupan kita. Tak ada yang lebih baik dari yang lainnya. Semuanya adalah cara berpikir yang baik. Yang perlu anda lakukan adalah temukan mana yang paling cocok untuk anda.

 
Reaksi: 

Struktur misterius di Karawang terlihat dari Google Earth

Struktur apa itu yang terlihat dari Google Earth di Karawang?
APAKAH aGAN-AGAN MENGETAHUINYA?

Penasaran???











Buka Google Earth, lihat koordinat 6°21'58.20"S 107°10'23.37"E. Kita menemukan sebuah struktur berbentuk Pentagon.









KEREN KAN GAN! Mungkin kalian belum pernah melihat struktur ini ada di Indonesia. Tetapi, misterinya bukan ini. Struktur Pentagon ini adalah kompleks Pemerintahan Daerah Bekasi (Sekedar info bagi yang belum tau)

Sekarang baru kita masuk ke misteri yang sebenarnya.







Di sebelah tenggara Pentagon Bekasi ini, pada koordinat 6°23'38.15"S 107°13'54.24"E, ada sebuah struktur lain yang rada aneh dan unik berbentuk elenmeyer (sejenis Gelas kimia) yang memiliki panjang 650 meter dan dibagian dasarnta terlihat struktur aneh berbentuk mangkuk terbalik berwarna putih.





Jika kita lihat, struktur ini sangat rapi, terlalu rapi sehingga rasanya tidak mungkin struktur itu terbentuk dengan tidak sengaja.

Di atas mulut gelas terdapat daerah berwarna coklat (seperti lapangan) yang mirip sekali dengan bentuk kobaran api obor. Jika digabungkan, maka struktur ini terlihat seperti sebuah labu erlenmeyer yang sedang mengeluarkan api.




Struktur gelas tersebut terletak di kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang. Di dekat mulut tabung tersebut, terdapat bendungan Cibeet yang jaraknya hanya sekitar 500 meter dan di dekat situ ada kantor desa Pasircongcot.

Jarak struktur ini dari Jalan Raya Pangkalan hanya sekitar 150 meter. Sedangkan jaraknya dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar 4 kilometer.

Di sebelah timur laut struktur ini, terdapat pemakaman San Diego Hills yang berjarak sekitar 2 kilometer yang juga berdekatan dengan kompleks pabrik Sharp Semiconductor dan Panasonic dan PT. Pabrik Karawang Prima Sejahtera Steel (KPSS).


sekarang pertanyaannya adalah, struktur apakah yang membentuk gelas itu? Adakah ada yg tau? :swt:


 
Reaksi: 

Ternyata di Uang Rp50.000 Lama Ada Teks Lagu Kebangsaan

Mungkin belum banyak yang tahu, ternyata didalam lembaran uang 50ribu rupiah yang lama ada teks lagu kebangsaan kita loh! Tulisannya dicetak sangat kecil, kemungkinan ini salah satu cara BI untuk mencegah adanya pemalsuan uang. Baiklah, berikut ini gokil online berikan gambarnya.




 
Reaksi: 

Es Loly Termahal Di Dunia Berharga $ 1.000





Marquis Los Cabos resor mewah, di Baja California Sur, Meksiko, menawarkan para tamu yang es loli paling eksklusif mereka yang pernah mencicipi, pada harga 1.000 dolar AS.

Jadi apa yang membuat uang dengan biaya es loli sederhana begitu banyak, selain dari kesempatan untuk menikmati di tepi kolam renang di salah satu tempat yang paling indah di Bumi. Nah, orang kaya cenderung memiliki titik lemah untuk emas, sehingga es loli dunia yang paling mahal mengandung emas 24 karat dan Tequilas Premium Clase Azul Ultra, sebuah merek khusus tequila yang dijual seharga $ 1.500 botol.

Memperlakukan beku disajikan di tepi kolam renang, pada tongkat plastik klasik, dengan beberapa koin coklat emas. Meskipun garam akan jauh lebih tepat untuk es loli tequila, yang satu ini mengandung gula, untuk mengambil tepi off.

Jika Anda tidak memiliki gigi manis dan serpih emas asli tidak terkesan Anda cukup untuk melempar grand keseluruhan pada es loli, orang-orang di Marquis Los Cabos dengan senang hati akan melayani Anda yang sederhana dari tembakan Tequilas Premium Clase Azul Ultra untuk hanya $ 500.

 
Reaksi: 

Astaga, Orangutan di Kebon Binatang di Indonesia Hampir Semua Merokok




Orang Utan di kebun binatang di Indonesia hampir semuanya merokok karena pemberian pengunjung dan tanpa ada larangan dari petugas penjaga, menurut seorang pakar konservasi.

“Orangutan yang merokok di kebun binatang terjadi di mana saja kecuali Taman Safari,” kata Hardi Bhaktiantoro, direktur Pusat Perlindungan Orang Utan, Centre for Orangutan Protection (COP) kepada BBC Indonesia.

“Orang utan merokok karena bebasnya interaksi antara pengujung dan orangutan, sementara petugas tidak mencegah. Akibatnya pengunjung bisa melempar rokok, makanan atau minuman,” kata Hardi.

Salah satu pengamatan yang disaksikan Hardi pertengahan September adalah orangutan berusia lima tahun dan tengah merokok di Kebun Binatang Taru Jurug, Solo.

“Orangutan yang merokok bagi kebanyakan orang dianggap lucu, dan ditertawakan sama-sama,” kata Hardi.

Ia mengatakan karena DNA orangutan dan manusia sama sekitar 97%, maka dampak rokok bagi kesehatan primata ini juga besar.

“Dampak buruk pasti, rokok membahayakan kesehatan. DNA manusia dengan orang utan mirip, jadi membahayakan juga untuk orangutan,” tambah Hardi.

Untuk itu ia mendesak pihak kebun binatang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap orangutan dan mengupayakan kebiasaan pengunjung memberikan sesuatu kepada orangutan dihentikan.

“Kebun binatang harus melakukan pemeriksaan apakah orangutan mereka sehat atau tidak. Bila tidak, bisa membahayakan pengunjung. Bila ada yang kena TBC misalnya, dan batuk, pengunjung juga bisa terkena,” tambahnya.

Di Malaysia, seekor orangutan yang ketagihan merokok dikarantina untuk membantu menghentikan kebiasaan buruk ini.

Petugas satwa liar di kebun binatang Johor mengatakan mereka masih terus mengupayakan merokok orangutan bernama Shirley.

Orangutan dikategorikan sebagai binatang yang dilindungi dan hanya 50.000 ekor yang hidup di hutan.

 
Reaksi: