Wow, Mobil Ini Harganya 40 Miliar, Bertabur Emas Permata



Tata Nano belakangan jadi bahan omongan setelah dikenal sebagai mobil produksi termurah di dunia. Namun, mobil kecil buatan India yang versi standarnya berharga 2.500 dollar AS (Rp 22 juta) itu kini ibarat melawan kodratnya. Tata membuat sebuah Nano edisi super-spesial yang berharga delapan belas ribu kali lebih mahal dari model aslinya atau berharga 4,6 juta dollar AS (Rp 40 miliar).

Kok mahal banget? Tata Nano spesial tersebut dilabur 80 kg emas 22 karat, 15 kg perak, dan dipasangi lebih dari batu 10.000 batu permata.

Tidak berlebihan jika ternyata Tata Nano berjubah emas ini dibuat untuk merayakan hari jadi sebuah toko perhiasan legendaris Gold Plus, yang menurut The Rich Times sudah berusia 5.000 tahun.

Menurut sumber yang sama, Nano "blink-blink" ini pun sebenarnya sudah direncanakan untuk ditampilkan pada April-Mei 2011. Namun, rencana itu rupanya mundur sekira 4 bulan.

Sementara ini, belum ada catatan mengenai perubahan pada sektor mesin, mengingat bobotnya bertambah sekian puluh atau ratus kilogram dari versi aslinya.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wow, Mobil Ini Harganya 40 Miliar, Bertabur Emas Permata ini dipublish oleh mbok pada hari Kamis, 22 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wow, Mobil Ini Harganya 40 Miliar, Bertabur Emas Permata
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar