Es Loly Termahal Di Dunia Berharga $ 1.000





Marquis Los Cabos resor mewah, di Baja California Sur, Meksiko, menawarkan para tamu yang es loli paling eksklusif mereka yang pernah mencicipi, pada harga 1.000 dolar AS.

Jadi apa yang membuat uang dengan biaya es loli sederhana begitu banyak, selain dari kesempatan untuk menikmati di tepi kolam renang di salah satu tempat yang paling indah di Bumi. Nah, orang kaya cenderung memiliki titik lemah untuk emas, sehingga es loli dunia yang paling mahal mengandung emas 24 karat dan Tequilas Premium Clase Azul Ultra, sebuah merek khusus tequila yang dijual seharga $ 1.500 botol.

Memperlakukan beku disajikan di tepi kolam renang, pada tongkat plastik klasik, dengan beberapa koin coklat emas. Meskipun garam akan jauh lebih tepat untuk es loli tequila, yang satu ini mengandung gula, untuk mengambil tepi off.

Jika Anda tidak memiliki gigi manis dan serpih emas asli tidak terkesan Anda cukup untuk melempar grand keseluruhan pada es loli, orang-orang di Marquis Los Cabos dengan senang hati akan melayani Anda yang sederhana dari tembakan Tequilas Premium Clase Azul Ultra untuk hanya $ 500.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Es Loly Termahal Di Dunia Berharga $ 1.000 ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 19 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Es Loly Termahal Di Dunia Berharga $ 1.000
 

0 komentar:

Posting Komentar