Struktur misterius di Karawang terlihat dari Google Earth

Struktur apa itu yang terlihat dari Google Earth di Karawang?
APAKAH aGAN-AGAN MENGETAHUINYA?

Penasaran???











Buka Google Earth, lihat koordinat 6°21'58.20"S 107°10'23.37"E. Kita menemukan sebuah struktur berbentuk Pentagon.









KEREN KAN GAN! Mungkin kalian belum pernah melihat struktur ini ada di Indonesia. Tetapi, misterinya bukan ini. Struktur Pentagon ini adalah kompleks Pemerintahan Daerah Bekasi (Sekedar info bagi yang belum tau)

Sekarang baru kita masuk ke misteri yang sebenarnya.







Di sebelah tenggara Pentagon Bekasi ini, pada koordinat 6°23'38.15"S 107°13'54.24"E, ada sebuah struktur lain yang rada aneh dan unik berbentuk elenmeyer (sejenis Gelas kimia) yang memiliki panjang 650 meter dan dibagian dasarnta terlihat struktur aneh berbentuk mangkuk terbalik berwarna putih.





Jika kita lihat, struktur ini sangat rapi, terlalu rapi sehingga rasanya tidak mungkin struktur itu terbentuk dengan tidak sengaja.

Di atas mulut gelas terdapat daerah berwarna coklat (seperti lapangan) yang mirip sekali dengan bentuk kobaran api obor. Jika digabungkan, maka struktur ini terlihat seperti sebuah labu erlenmeyer yang sedang mengeluarkan api.




Struktur gelas tersebut terletak di kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang. Di dekat mulut tabung tersebut, terdapat bendungan Cibeet yang jaraknya hanya sekitar 500 meter dan di dekat situ ada kantor desa Pasircongcot.

Jarak struktur ini dari Jalan Raya Pangkalan hanya sekitar 150 meter. Sedangkan jaraknya dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar 4 kilometer.

Di sebelah timur laut struktur ini, terdapat pemakaman San Diego Hills yang berjarak sekitar 2 kilometer yang juga berdekatan dengan kompleks pabrik Sharp Semiconductor dan Panasonic dan PT. Pabrik Karawang Prima Sejahtera Steel (KPSS).


sekarang pertanyaannya adalah, struktur apakah yang membentuk gelas itu? Adakah ada yg tau? :swt:


Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Struktur misterius di Karawang terlihat dari Google Earth ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 19 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Struktur misterius di Karawang terlihat dari Google Earth
 

0 komentar:

Posting Komentar