Bawa Pulang Dua Poin, Disambut Konvoi Aremania

MALANG- Rombongan skuadra Singo Edan yang baru saja menuntaskan dua laga away di Sumatera dengan membawa oleh-oleh dua poin langsung disambut layaknya tim juara begitu memasuki perbatasan Malang siang kemarin.
Ratusan Aremania yang umumnya mengendarai sepeda motor dengan beratribut khas Arema mengiringi perjalanan bus yang ditumpangi Seme Patrick dkk mulai dari daerah Sukorejo hingga tiba di mes Wisma Unmer, Jalan Welirang.
Tak heran bila iring-iringan Aremania mengundang perhatian para pengguna jalan karena jumlahnya cukup banyak. Sekalipun sebetulnya tidak ada moment istimewa untuk dirayakan, sambutan Aremania siang itu lebih sebagai wujud dukungan nyata dan kecintaan suporter setia Singo Edan atas perjuangan tim pujaannya di tanah seberang.
Konvoi Aremania diawali ratusan suporter Korwil Jalur Gazza yang sudah menanti bus rombongan di daerah Sukorejo. Bus sempat berhenti sebentar di tepi jalan agar awak skuad bisa menyapa suporter fanatiknya.
Seme Patrick dan Sunarto pun menjadi pemain yang paling diburu untuk diajak berfoto bareng karena kebetulan sebagian awak tim yang lain sudah mulai berpencar dari rombongan begitu tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya.
Jumlah Aremania semakin membludak begitu tiba di perbatasan Purwosari-Lawang. Massa pengikut bertambah banyak dengan diantaranya langsung masuk dalam barisan suporter bermotor.
Bahkan bus kembali berhenti di dekat Pasar Lawang karena suporter kembali mengajak awak skuad berfoto bersama sebelum kemudian melanjutkan iring-iringan. Tak heran bila kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Aremania untuk bertatap muka langsung dengan pemain pujaannya.
“Semoga para pemain berkenan turun sebentar dari bus untuk menyapa para suporter sebelum kembali melanjutkan perjalanan. Kami semua akan mengiringi perjalanan rombongan sampai ke tujuan. Sambutan ini tak lebih dari wujud kecintaan Aremania kepada tim pujaannya,” ujar salah satu koordinator suporter, Ahmad Ghozali.
Bukan tanpa alasan bila Aremania kembali menujukkan antusiasme dalam mengiringi kiprah skuadra Singo Edan. Suporter setia klub berlogo kepala singa sadar bahwa hanya dengan dukungan nyata yang akan menjadi cara efektif untuk mengobarkan semangat bertanding tim yang kini tengah berjuang memperbaiki posisi di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.
Pelatih Arema, Suharno menilai tren positif yang ditorehkan skuad besutannya di empat laga terakhir tak lepas dari kehadiran pemain ke-12, yang tak lain adalah Aremania. Tak hanya di laga kandang, terbukti Aremania juga tetap mengiringi tim saat bertandang ke markas lawan.
Seperti kala Catur Pamungkas dkk menantang tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (27/5) malam lalu. “Luar biasa Aremania. Berkat Aremania, tim bisa seperti ini,” seru pelatih  kelahiran Klaten tersebut kemarin. (tom/bua)

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bawa Pulang Dua Poin, Disambut Konvoi Aremania ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 28 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bawa Pulang Dua Poin, Disambut Konvoi Aremania
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar