Menu Cinta Ala Sahid Montana

Perayaan Valentine identik dengan budaya barat. Tak heran jika saat merayakan hari kasih sayang paling pas ditemani dengan makanan ala Eropa. Seperti yang ditawarkan oleh Cinnamon Sahid Montana Hotel tepat di malam 14 Februari mendatang.
Assistant Account Manager Sahid Montana Hotel, Kristo Negoro menuturkan dalam perayaan Hari Valentine, Cinnamon menawarkan tiga menu istimewa yang merupakan makanan khas Eropa. Di antaranya Spaghetti Bolognaise, Chicken Cordon Bleu dan Sirloin Steak.
“Karena berkaitan dengan Valentine, kami menghadirkan menu-menu khas Eropa ini dengan nama yang mengandung cinta. Seperti Chicken Cordon Bleu yang kami beri nama Chicken in Love dan Sirloin Steak yang kami namai Honeymoon Beef Steak,” kata Kristo pada Malang Post.
Selain makanan, Cinnamon juga menawarkan minuman dan dessert yang bernuansa cinta. Antara lain Romeo and Juliet yang merupakan minuman cola dengan rasa raspberry, Endless Love yang tak lain pancake yang disajikan dengan ice cream dan strawberry syrup serta Fantastic Desire Ice Cream.
Sajian penuh cinta ini memang secara khusus ditawarkan pada perayaan Hari Valentine. Namun di luar jadwal itu, pengunjung bisa memesannya karena Cinnamon menghadirkannya sebagai menu reguler. (nda/han)

Chicken in Love
Bahan:
Dada ayam fillet        120 gram
Smoke beef            1/2 lembar
Keju mozzarella         secukupnya
American mustard        secukupnya
Telur                1 butir
Tepung panir            secukupnya
Merica dan garam        secukupnya

Saus:
Saus dasar
Demi glass
Bawang Bombay        50 gram
Mentega            15 gram
Saus tomat            10 gram


Cara Membuat:
1.    Bumbui dada ayam dengan American mustard, merica dan garam secukupnya. Baluri dan diamkan hingga 5 menit.
2.    Bentangkan dada ayam, tumpuk atasnya dengan smoke beef dan keju mozzarella, lalu tutup.
3.    Masukkan daging yang sudah diisi ke dalam telur yang sudah dikocok lalu gulung-gulung di atas tepung panir.
4.    Goreng dengan api sedang hingga matang.
5.    Untuk membuat sausnya, tumis bawang bombay hingga harum. Campur dengan saus dasar steak dan bahan lainnya, masak hingga matang.
6.    Letakkan gorengan dada ayam ke piring saji. Tambahkan dengan kentang goreng dan sayuran rebus, lalu siram dengan saus steak. Sajikan selagi panas.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Menu Cinta Ala Sahid Montana ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 14 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Menu Cinta Ala Sahid Montana
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar