ICE AGE: DAWN OF THE DINOSAURS

ICE AGE: DAWN OF THE DINOSAURS walaupun tidak tampil masksimal di pembukaan perdananya, tetapi pendapatan seluruh dunianya meraup $880 juta dolar. Pantas aja Fox tergiur untuk membuat sequelnya.


Fox mengumumkan Ice Age 4 akan berjudul Ice Age: Continental Drift, dan akan mengguncang bioskop-bioskop seluruh dunia dalam format 3D pada 13 July 2012. Wow berarti 10 hari sesudah film Spider-Man re-boot diputar? Dan 1 minggu sebelum Batman 3. Dan kesemuanya dalam format 3D. (demam 3D merajalela neh). Pertanyaannya adalah Apakah theater 3D cukup untuk menampung ketiga film tersebut?

Well, kita liat aja nanti yang jelas, Continental Drift ini akan bercerita tentang daratan bumi yang mulai terpisah dan membentuk daratan yang kita kenal seperti sekarang ini. Tertarik untuk nonton, siap-siap budget di tahun 2012.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ICE AGE: DAWN OF THE DINOSAURS ini dipublish oleh mbok pada hari Minggu, 06 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ICE AGE: DAWN OF THE DINOSAURS
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar