Anda Bisa Jajal Mobil Super Cepat Ini, Gratis

Majalah otomotif AutoCar memberi kesempatan bagi Anda untuk menjajal sederet mobil super mewah. Autocar bekerja sama dengan Ivans Motor dan Blinkz-Blinkz Motors menyediakan Lamborghini Gallardo LP560, Porsche 911 Turbo, Audi R8 Spyder, dan Ferrari California.

Pemimpin Redaksi Autocar Indonesia, Irmawan Poedjoadi, mengatakan bahwa mobil-mobil super mewah ini bisa Anda jajal semuanya tanpa harus membayar, alias gratis. "Syaratnya, Anda hanya mengisi kuesioner mobil terfavorit Anda di Vote Station," katanya di Jakarta, Selasa 1 Februari 2011.

Dia mengatakan, program ini merupakan bagian dari survei mobil favorit pilihan pembaca yang telah dilakukan sejak Agustus 2010. Penututan voting baru dilakukan pada Ahad, 6 Februari.

Survei yang melibatkan ribuan responden ini dilakukan melalui tiga cara, yaitu melalui kuesioner yang disebar melalui majalah, kuesioner melalui website, dan melalui Vote Station yang dibuka di lantai LG, Senayan City, Jakarta, 2-6 Februari.

Nah, bagi Anda yang mengisi langsung di Vote Station, akan mendapat kesempatan menjajal mobil-mobil mewah itu. "Kami memilih 20 pemenang. 10 laki-laki, dan 10 perempuan," katanya.

Pengumuman pemenang, sekaligus penjajalan mobil akan dilakukan pada Ahad sore, di Senayan City.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Anda Bisa Jajal Mobil Super Cepat Ini, Gratis ini dipublish oleh mbok pada hari Kamis, 03 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Anda Bisa Jajal Mobil Super Cepat Ini, Gratis
 

0 komentar:

Posting Komentar