Ekstrak Pare Untuk Mencegah Kanker

Sayuran yang satu ini memang dari rasa pasti banyak orang yang tidak suka. Pahit, benar-benar pahit rasanya. Tapi tahukah anda bahwa dibalik rasanya yang pahit, pare memiliki khasiat yang luar biasa?

Di Indonesia, terutama di daerah tatar sunda Pare sudah merupakan sayuran biasa untuk dikonsumsi. Pare biasanya dijadikan lalapan setelah direbus sebelumnya.

Ada juga yang mengolah pare menjadi aneka makanan sebagai teman nasi, dengan penambahan bumbu-bumbu tertentu.

Nah, menurut hasil penelitian terbaru yang dilakukan oleh peneliti dari Universitas Colorado, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa pare memiliki khasiat menghambat pertumbuhan sel kanker. Pare mencegah sel kanker payudara untuk membelah, sehingga sel kanker menjadi mati.

Dan menurut para peneliti tersebut, pare diharapkan menjadi suplemen makanan untuk para penderita kanker payudara, agar sel kanker tidak tumbuh lagi.

Namun, masih diperlukan penelitian lanjutan untuk memastikan bahwa pare berkhasiat mencegah tumbuhnya sel kanker tanpa efek samping apapun. (bbc)

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ekstrak Pare Untuk Mencegah Kanker ini dipublish oleh mbok pada hari Rabu, 02 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ekstrak Pare Untuk Mencegah Kanker
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar