Wow, Kakek dan Nenek Ini Termuda!

Sem Davies saat ini baru berumur 29 tahun dan Kelly John berumur 30 tahun. Namun siapa sangka, saat ini keduanya sudah menjadi kakek dan nenek termuda di Inggris.Kepastian hal itu diperoleh, ketika putrinya yang baru berumur 14 tahun melahirkan seorang putri Gracie pada Juli kemarin. Ayah dari gadis kecil itu adalah Jirdan William yang baru berumur 15 tahun.
Berdasarkan laporan Daily Mail, ibu dari bayi tersebut bernama Tia. Sem Davies dan Kelly John, melahirkan Tia saat orangtuanya berumur 15 tahun.
Kakek yang saat ini sudah tidak bekerja alias menganggur ini mengatakan kepada Daily, "ini adalah sukacita mutlak untuk melihat Gracie berkembang. Saya sangat bangga kepada Tia. Dia akan menjadi ibu brilian. Pada awalnya saya tidak terlalu senang bahwa ia hamil. Namun saya segera mendapatkan lebih dari itu. Sekarang semuanya bagaimana menjadi positif."
Harian itu juga mengatakan bahwa perawat di bagian bersalin rumah sakit berpikir Davies terlalu muda untuk menjadi seorang kakek, saat ia ingin menemui kakeknya. Mengingat wajahnya masih terlihat kencang dan segar.
Pihak rumah sakit pun bersikeras meminta bukti bahwa Grazie yang baru lahir itu adalah benar cucunya, yaitu dengan membuktikan bahwa ia telah berusia di atas 16 tahun.
Tia, ibu dari anak kecil, berencana untuk menjadi haridresser sesekali usai dirinya pulang sekolah. Sementara Ayahnya, mengikuti ujian akhir sekolahnya hanya beberapa minggu sebelum putrinya lahir.
Ia mengaku sangat memahami akan posisi dan tanggung jawabnya kali ini. Dia mengatakan kepada harian, "saya kapten tim rugby sekolah dan itu seperti memiliki 14 anak."

 

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wow, Kakek dan Nenek Ini Termuda! ini dipublish oleh mbok pada hari Rabu, 03 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wow, Kakek dan Nenek Ini Termuda!
 

0 komentar:

Posting Komentar