Bunga Beracun Ditanam di Depan Taman Bermain

Pemerintah kota di Inggris sangat marah karena menyaksikan adanya tumbuhan mematikan yang digunakan oleh suku amazon dalam membuat panah beracun di dekat taman bermain anak-anak.



 Staf Pemerintah Distrik South Lakeland mengakui kesalahannya yang menanam Bunga Monkshood yang beracun di dekat taman bermain anak-anak di Kendal, Inggris.

 "Warga pedalaman di Amazon membuat panah beracun untuk membunuh monyet yang ada di pohon dengan menggunakan tanaman ini," ujar seorang ahli botani Thomas Gudgeon, seperti dikutip News Core, Sabtu (6/8/2011).

 Tanaman beracun ini dapat mengakibatkan komplikasi jantung, kelemahan otot, mual-mual, dan muntah.

 Dewan kota setempat pun akhirnya meminta maaf. Mereka menyatakan, penanaman bunga beracun itu dilakukan tanpa disengaja oleh otoritas yang berwenang.

 Tanaman itu pun akhirnya dicabut dan dibuang demi keamananan. Pemerintah setempat juga mengingatkan warga agar tidak mencoba mengkonsumsi tanaman yang tidak wajar karena akan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bunga Beracun Ditanam di Depan Taman Bermain ini dipublish oleh mbok pada hari Minggu, 07 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bunga Beracun Ditanam di Depan Taman Bermain
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar