Wanita Paling Menyeramkan di Taiwan

Wanita Paling Menyeramkan di Taiwan
Masyarakat Taiwan percaya awal bulan ini adalah hari dimana arwah-arwah dapat selonong boy ke dunia kita-kita yang masih hidup. Merekapun mengadakan kompetisi siapa wanita yang paling seram, dan wanita inilah pemenangnya.
Mahluk menyeramkan diatas adalah wanita bernama Lin Ya-chi, 32. Ia adalah pemenang kompetisi 'Ghost Queen', kompetsi yang diadakan untuk menyambut bulan Hantu di Taiwan. Menurut kepercayaan penduduk Taiwan, bulan Hantu adalah bulan dimana pada hari pertamanya para arwah dapat keluar masuk sesuka hati antara dua dunia, yaitu dunia orang mati dan dunia orang hidup.
Menurut panitia penyelenggara, apabila Lin mau menjadi hantu-hantuan pada acara bulan depan, ia berhak atas hadiah sebesar NT$100.000 (Rp.30 juta) dan tiket perjalanan 6 hari ke Los Angeles.
Meskipun sebagian besar voter memilih Lin yang berdandan ala Vampir sebagai wanita yang paling menyeramkan di Taiwan, namun ternyata Lin sendiri tadinya adalah wanita yang super penakut. Lin mengatakan dirinya tidak pernah berani menonton acara tentang hantu dan bahkan mengunjungi rumah hantu di taman bermain saja dirinya ogah. Wanita lulusan Sastra Cina di Universitas Tunghai ini berkata bahwa ia benar-benar mengeluarkan segenap keberaniannya demi mendapatkan hadiah uang dan kesempatan jalan-jalan ke luar negri.
Berubah dari seorang penakut hingga kini menjadi orang yang bekerja menakuti orang-orang lain, dirasakan Lin membuat dirinya kini menjadi lebih pemberani dan ia merasakan sensasi kepuasan setelah berhasil menakuti seseorang.
Ibu Lin pada awalnya tidak setuju, ia mengatakam bahwa berpakaian seperti hantu pada bulan Hantu akan membawa kesialan, namun setelah Lin bersikeras untuk tetap mengikuti kompetisi ini, sang ibu mengalah dan membekali putrinya dengan 2 batu giok untuk menjaga dirinya dari hantu jahat.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wanita Paling Menyeramkan di Taiwan ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 02 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wanita Paling Menyeramkan di Taiwan
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar