Ajaib Gan, Remaja Selamat Terkena "Headshot" Dengan Katana

Nyawa seorang remaja di Cina berhasil diselamatkan setelah dokter mengangkat sebuah katana yang menancap sepanjang 5cm di kepalanya.


Peristiwa bermula ketika Zhang Bin, 15, kedatangan tiga orang tamu yang merupakan teman-temannya. Salah satu dari mereka membawa sebuah pedang gaya Jepang.
Ketika mereka bermain, pedang itu tak sengaja terlepas dari genggaman seorang temannya lalu terbang dan mendarat tepat di jidat Zhang Bin.
"Ia berdiri tiga hingga empat meter dari saya, saya tidak mengerti bagaimana pedang itu bisa melayang dan menusuk kepala saya," cerita Zhang Bin.
"Saya merasa perih dan darah mengalir keluar dalam jumlah banyak."
Pelajar asal Changsha, Cina itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, sayangnya petugas medis di tempat itu tidak dapat merawatnya. Zhang terpaksa dilarikan ke rumah sakit lain yang berjarak 400 kilometer dari tempat ia sebelumnya dirawat. Dan itu berarti ia harus menahan rasa sakit dikepalanya selama 4 jam perjalanan.
Dokter memperkirakan Zhang dapat pulih seperti semula karena pedang itu tidak menyentuh arteri di tengkorak dan syaraf-syaraf penting. Dokter berharap Zhang bisa kembali beraktifitas setelah 2 minggu dirawat di rumah sakit.
lihat spoiler untuk melihat gambar yang sedikit menyeramkan.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ajaib Gan, Remaja Selamat Terkena "Headshot" Dengan Katana ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 02 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ajaib Gan, Remaja Selamat Terkena "Headshot" Dengan Katana
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar