Bermimpi Suami Masih Hidup, Warga Nekat Bongkar Kuburan




GOWA- Warga Kelurahan Taeng –Taeng, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan digegerkan dengan kabar adanya seorang warga yang masih hidup setelah 3 hari dikubur. Kuburan Ahmadiyah sengaja dibongkar atas permintaan Istri Ahmadiyah, Daeng Bau karena mendapat petunjuk dari mimpi, suaminya masih hidup.
Daeng Bau melalui mimpi anaknya, mengaku kalau Ahmadiyah masih hidup, namun tidak dapat keluar dari makamnya. Akibat mimpinya itu dia meminta warga membantu membongkar kuburan suaminya.

Warga yang penasaran dengan pengakuan Daeng Bau berbondong-bondong menuju tempat pemakaman untuk menyaksikan pembongkaran.

Pembongkaran tersebut sempat disesalkan seorang ulama setempat. Menurut seorang Ulama Somba Opu, Syahrir Baso tidak membenarkan membenarkan aksi pembongkaran makam ini, terlebih petunjuk tersebut berasal dari mimpi.

Namun meski ditentang , pihak keluarga Ahmadiyah nekat menggali kuburan. Saat dibongkar tampak kondisi Ahmadiyah dalam keadaan tak bernyawa. Tubuhnya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bermimpi Suami Masih Hidup, Warga Nekat Bongkar Kuburan ini dipublish oleh mbok pada hari Rabu, 03 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bermimpi Suami Masih Hidup, Warga Nekat Bongkar Kuburan
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar