Program Latihan Tunggu Yayasan

MALANG - Sepanjang dua pekan kemarin, skuad Arema Indonesia telah menggelar latihan secara rutin. Latihan itu sebagai ajang untuk memfasilitasi pemain-pemain yang masih terikat kontrak dengan Arema agar bisa menjaga kondisinya. Pasalnya, sebagian besar pemain masa kontraknya akan berakhir per 31 Juli kemarin.
Lantas bagaimana rencana Arema kedepannya? Tepat setelah penggawa Singo Edan yang membela tim sepanjang musim lalu ini sudah menghabiskan masa kontraknya Kebetulan PSSI juga belum menyampaikan kepastian seputar kapan dimulainya kompetisi Indonesia Super League  (ISL) yang akan datang.
Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia mengatakan, belum ada kepastian seputar agenda latihan tim kedepannya sekaligus melanjutkan program latihan yang sudah digeber dalam dua pekan terakhir. Pihaknya masih menunggu petunjuk dari yayasan Arema.
''Belum ada keputusan soal kapan tim kembali menggelar latihan berikutnya. Kami menunggu keputusan dari yayasan," terang Sudarmaji kepada Malang Post di Kantor Arema, siang kemarin.
Untuk itu sesi latihan Arema di lapangan futsal di kawasan Tidar, Jumat (29/7) pagi, adalah latihan terakhir tim Singo Edan. Terlebih, jika manajemen masih menanti keputusan dari yayasan. Disisi lain, kubu Arema juga masih menunggu perkembangan terakhir dari program PSSI dibawah terkait format kompetisi di musim depan.
Terlepas itu, Arema juga menghormati datangnya bulan puasa Ramadan yang akan jatuh pada awal Agustus ini. Sehingga, untuk jadwal latihan Arema berikutnya kemungkinan langsung fokus membangun kekuatan baru menyambut musim depan.
Lantaran tim kebangaan Aremania ini juga tidak ingin kalah start dengan para pesaingnya di ISL. "Kemungkinan saat kembali latihan nantinya, kita akan langsung fokus untuk menyusun tim untuk musim depan," pungkas Sudarmaji. (poy/bua)

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Program Latihan Tunggu Yayasan ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 01 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Program Latihan Tunggu Yayasan
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar