hotel-hotel paling unik dan aneh yang ada di dunia.

Propeller Island City Lodge


Quote:
Quote:

hotel di jerman ini mengklaim bahwa Anda bisa "hidup dalam sepotong" seni, seperti setiap kamar dirancang dengan visi artistik yang spesifik dalam pikiran. Satu kamar seluruhnya dicat oranye, yang lain memiliki tempat tidur yang tergantung dari langit-langit (kelebihan berat badan tamu yang diperbolehkan dalam satu ini), dan yang ketiga memiliki dinding yang seluruhnya terbuat dari cermin untuk membuat ruangan merasa seperti kaleidoskop raksasa. Jika Anda merasa sehat Anda tertentu bahkan dapat tidur di peti mati, hotel ini memiliki berbagai kamar yang luar biasa.
Hotel Hackspett, Vasteras

Quote:
Quote:

uga dikenal sebagai Hotel Pelatuk. Sebuah pondok kecil di atas sebuah pohon diantara pohon ek berusia 130 tahun di taman pusat Vasteras. Anda bisa mencapai rumah pohon dengan memanjat tangga tali. Rumah ini dirancang oleh arsitek Mikeal Genberg. Dengan menyediakan uang US$400-US$500 (sekitar Rp3,6 juta – Rp4,5 juta) Anda bisa menginap di hotel ini.
Capsule Hotel


Quote:
Quote:

Hotel ini memiliki konsep sebuah kapsul yang mengapung di atas air. Dengan diameter 4,25 meter, 2 penghuninya bisa merasakan sensasi lain, yaitu mengapung di atas air.
Dog bark park inn


Quote:
Quote:

Jika Anda mengunjungi Cottonwood, Idaho Anda bisa tinggal di Dog Bark Park Inn, yang dibangun dalam bentuk sebuah beagle raksasa. Kamar yang penuh dengan dekorasi anjing, tamu diberi makan kue berbentuk anjing, toko suvenir menjual berbagai macam produk terkait anjing dan Anda bahkan akan menggunakan kakus menyamar sebagai hidran raksasa. Dengan ruang untuk hanya empat orang pada saat ini tempat tidur dan sarapan yang dipasarkan terhadap keluarga dan pecinta anjing.
Hang Nga


Quote:
Quote:

hotel vietnam ini dibangun agar terlihat seperti raksasa, rumah pohon aneh. Pohon itu adalah buatan tapi tertutup dalam kehidupan tanaman sangat nyata, dan kamar memiliki tema untuk menyesuaikan pengaturan pohon. Satu kamar telah semut raksasa di dinding, bersama dengan lampu berbentuk semut dan gantungan baju untuk menyelesaikan motif. halaman ini memiliki jaring laba-laba raksasa dicampur dengan dedaunan. cabang besar menonjol keluar dan masuk kamar secara acak benar-benar meningkatkan rasa tinggal di sebuah pohon raksasa.
Jumbo hostel


Quote:
Quote:

Banyak wisatawan telah tidur di pesawat di beberapa titik, karena itu cara yang baik untuk beristirahat saat Anda sedang terbang ke tujuan Anda. Orang-orang di belakang Jumbo Hostel berharap bahwa Anda menikmati tidur di pesawat begitu banyak Anda akan bersedia melakukannya di tanah juga. Sebuah jet 747 pensiunan telah dimodifikasi ke rumah 85 tamu, ditambah kafe. Ini hanya sepuluh menit dari Bandara Stockholm-Arlanda, yang berarti Anda bisa melompat dari satu pesawat dan pergi tidur di tempat lain. Bahkan ada sebuah suite di kokpit, dan tamu memiliki pandangan yang baik lalu lintas udara akan masuk dan keluar dari bandara.
Karostas Cietums


Quote:
Quote:

Jika Anda pernah ingin menghabiskan malam di sebuah penjara Soviet maka ini adalah tempat untuk Anda. Berbasis di Latvia, kamar hotel Anda secara harfiah tidak lebih dari sel penjara. Jika Anda bersedia membayar ekstra anda bahkan bisa mendapatkan pengalaman penjara penuh; "penjaga hotel" akan memperlakukan Anda seperti seorang tahanan yang sebenarnya, sehingga Anda dapat melihat seperti apa hidup bagi mantan narapidana. Wisata juga ditawarkan, dan ada museum juga.
Library Hotel


Quote:
Quote:

Apakah Anda suka buku? Apakah Anda benar-benar seperti buku? Lalu hotel perpustakaan adalah di mana Anda akan ingin tinggal jika Anda mengunjungi New York City. Setiap lantai dan ruangan didedikasikan untuk kategori yang berbeda dalam sistem Desimal Dewy. Setiap kamar penuh dengan buku-buku dari kategori tersebut yang didekorasi khusus agar sesuai dengan tema. Dengan enam puluh kamar di semua ada sesuatu untuk setiap tamu, dari filsafat ke matematika untuk sastra erotis. Ada juga restoran dan lounge, dan layanan yang disediakan cukup untuk membuat tempat ini cukup mewah untuk tinggal.
Null stern hotel


Quote:
Quote:

Null Stern adalah tempat penampungan ditinggalkan nuklir Swiss yang telah diubah menjadi sebuah hotel. "Null Stern" diterjemahkan menjadi "nol" bintang, dan rating yang diperoleh karena tamu tidak mendapatkan lebih dari sekedar tempat tidur dan air panas. Anda bahkan harus berbagi kamar Anda sampai dengan enam orang lain. Di sisi ditambah malam hanya biaya sepuluh dolar, namun hotel ini tidak dirancang hanya untuk wisatawan pada anggaran. pencipta nya adalah pemasaran itu baik sebagai sebuah eksperimen sosial dan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal sesama mereka wisatawan pada tingkat yang lebih intim.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel hotel-hotel paling unik dan aneh yang ada di dunia. ini dipublish oleh mbok pada hari Minggu, 14 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan hotel-hotel paling unik dan aneh yang ada di dunia.
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar