Wuih, Playboy Arab Pamer Mobil Super Keren Keliling Eropa-Amerika!



Pemuda-pemuda kaya dari Arab, merambah jalanan Eropa dan Amerika untuk memamerkan mobil mewah mereka. Pepatah boys and their toys cocok untuk menggambarkan mereka.

Mobil-mobil mahal itu umumnya dicat putih. Jika tidak sedang berjalan mengelilingi kota, sebagaimana dilansir Daily Mail, maka anda bisa melihatnya terparkir di gedung mewah. Media ini mencatat sejumlah penampilan mahal.

Maybach Xenatec seharga Rp8,2 miliar, Ferrari 599 (Rp2,7 miliar) dan Bugatti Veyron (Rp16,5 miliar) terpotret berjajar di depan Dorchester Hotel, Park Lane, London. Di luar pusat perbelanjaan mewah Harrods, tampak Rolls Royce Phantom (Rp4,8 miliar) berwarna putih dan krom.

Dekat West End, ada sebuah Lamborghini Gallardo (Rp2,4 miliar). Koenigsegg Agera R (Rp13,7 miliar) melintasi Knighsbridge. Sementara di depan gerai mahal Bulgari, sebuah Mercedes SLS AMG Gullwing (Rp4,1 miliar) sedang menanti pemiliknya belanja.

Salah satu pemiliknya yang kaya, Dhiaa Al Essa dari Arab Saudi, mengaku menerbangkan dua mobil dari negaranya ke Eropa, untuk jalan-jalan musim panas. Salah satu mobil miliknya itu, adalah Mercedes SLS 'Gullwing' yang dimodifikasi khusus.

“Putih adalah warna yang harus dimiliki tahun ini,” tutur mahasiswa berusia 22 tahun yang baru lulus dari sekolah teknik ini. Pada musim-musim seperti ini, memang banyak terdapat orang kaya dari Arab yang berlibur ke Eropa.

Mereka berkendara di sejumlah kota. Biasanya dimulai di London, kemudian lanjut ke Paris, Monako, Milan, Roma dan Jenewa. Setelah kembali ke Inggris, orang-orang kaya Arab ini gantian merambah ke jalanan Amerika Serikat (AS).

Tak banyak hiburan yang bisa dinikmati oleh para pemuda Arab, karena negara Islam banyak melarang klub dan tempat-tempat hiburan. Maka, para pria menikmatinya dengan saling pamer mobil. Tak sulit, sebab banyak orang Arab yang kaya raya.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wuih, Playboy Arab Pamer Mobil Super Keren Keliling Eropa-Amerika! ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 19 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wuih, Playboy Arab Pamer Mobil Super Keren Keliling Eropa-Amerika!
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar