Ducati Monster Curi Perhatian Pengunjung IIMS

 

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 hampir seluruhnya didominasi kendaraan roda empat atau lebih. Namun, bagi pecinta roda dua tidak perlu berkecil hati, sebab dalam hajatan otomotif terbesar di Indonesia ini, PT Supermoto Indonesia, Agen Pemegang Merk Ducati di Indonesia, meluncurkan Ducati Monster 1100 EVO 2012.

Menariknya, Ducati Monster 1100 EVO 2012 dilepas dengan diskon Rp10 juta khusus harga IIMS, menjadi Rp310 juta. Harga setelah IIMS adalah Rp320 juta.

Dengan kapasitas mesin 1100 cc, Ducati Monster 1100 EVO 2012 mendapat penyempurnaan dari mesin Desmodromic L-Twin dengan dua silinder. Kapasitas itu menghasilkan tenaga 100 daya kuda (HP).

Tampilan motor sport dan terlihat garang terlihat dengan velg sporty terintegrasi dengan swing-arm satu sisi. Knalpot besar dengan dua manipol dari dua silinder mesin model konfigurasi 2-1-2 dan catalytic converter makin mempertajam ciri khas motor gede. Ditambah lagi muffler knalpot berbahan alumunium standar Euro3.

Motor ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan dengan mengaplikasi rem Anti-Block System (ABS), serta  Ducati Traction Control (DTC).  Tidak hanya itu, Ducati Indonesia memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mendapatkan The Real Monster 800 cc. Motor ini dilepas dengan banderol Rp199 juta. Bagi Anda yang berminat bisa langsung mendatangi booth Ducati di Blok PD 6 JIExpo, Jakarta International Expo, Kemayoran. PT Supermoto juga memajang Hypermotard, Streetfighter, Superbike, Diavel, dan Multistrada.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ducati Monster Curi Perhatian Pengunjung IIMS ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 26 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ducati Monster Curi Perhatian Pengunjung IIMS
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar