WC Khusus Wanita pertama di dunia

inilah wc yang di desain khusus untuk wanita Agar tidak sulit apabila kebelet untuk buang Air kecil. cek it out:


Quote:
Spoiler:

Seringkali kami mendengar para wanita mengatakan bahwa enaknya jadi pria karena kalau kebelet buag Air kecil jauh lebih mudah (bisa dimana saja)

Pollee yang dibuat oleh UiWE Adalah mungkin sebuah urinal pertama di dunia yang dibuat khusus untuk wanita.
Quote:
Spoiler:

Disain seperti yang Ada di WC pria ini memberikan banyak keuntungan bagi para wanita karena biaya pembuatannya lebih murah dan tidak terlalu butuh tempat besar untuk Menyediakan WC umum untuk wanita.

Satu Pollee ini terdiri dari 4 urinal sekaligus dan itu berarti meningkatkan kapasitas wanita yang mau buang air, artinya lagi antri yang panjang bisa dihindari.

Yang masih menjadi kendala saat ini Adalah disain bagian luar untuk menutup privasi dan saat ini Ada 3 disain untuk membuat para wanita bisa buang Air kecil lebih tenang (tidak Ada yang ngintip).

Walaupun kami bukan wanita tetapi memang Agak risih, hanya saja kalau suruh milih, mendingan sakit karena nahan buang Air kecil atau sedikit risih?

Oh iya, kami suka dengan tag mereka "Don’t Worry, Pee Happy".
Quote:
Spoiler:
Quote:
Spoiler:
bagaimana ??

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel WC Khusus Wanita pertama di dunia ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 19 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan WC Khusus Wanita pertama di dunia
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar