Jacky Chan Udah Pernah Belom Lakuin Adegan Kaya Gini?

Ane suka deh nonton film2nya Jacky Chan. Ya walaupun ngga ngefans banget sih tapi suka aja liat film-film dia banyak adegan action yang bikin jantung deg2an berdegup kencang

Nah menurut agan-agan adegan ini udah pernah dipake di film Jacky Chan belom ya? Soalnya menurut ane ini orang kuat n berani banget. Cekidot.

kalo yang ini mah biasa aja gan..
Spoiler:


Kalo yang ini gmn gan??  

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jacky Chan Udah Pernah Belom Lakuin Adegan Kaya Gini? ini dipublish oleh mbok pada hari Kamis, 14 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jacky Chan Udah Pernah Belom Lakuin Adegan Kaya Gini?
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar