Rossi Lari ketika balapan

Nih gan Si Rossi Karena motornya bensinnya abis eh dia lari aja


Foto 2011 Lucu Unik Terbaru - Beberapa gambar yang akan blog ngakak posting disebut sebagai foto 2011 yang lucu unik dan pastinya bikin ketawa dong
Mari kita lihat selengkapnya…







foto tattoo terbaru
Bonus tambahan dari “Foto 2011 Lucu Unik Terbaru” di atas, ada lagi 1 foto yang bikin ilfil deh… hahaha… liat ya…….
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

foto cewek jorok
  monyet ngeres

 
Baru pertama buat thread nie gan....harap maklum klo gak menarik...



ketika di rumah tak ada waktu belajr...

istri tak mau lagi belanja..

semua teman mengucilkanku..

bahkan sebagian mereka mulai mengkambinghitamkan aku..

kucing peliharaanku tak lagi menurut..

kami tetaplah pemain sepak bola yang bahkan bisa mempersatukan dunia lewat permainan kami...
tetaplah jaya sepakbola pemersatu dunia....hip//hip...huuuUU...
__________________
tersenyumlah ...karena senyum awal sebuah kedamaian......
 

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rossi Lari ketika balapan ini dipublish oleh mbok pada hari Kamis, 14 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rossi Lari ketika balapan
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar