pengamen yang sangat aneh



Assalamu’alaikum …
saya mendapatkan kejadian yang lucu nie gan.
Ketika saya lagi duduk di ruang depan , tiba – tiba ada pengamen yang datang kerumah ku dan menyanyi sebuah lagu . ku dengarkan pengamen itu menyanyi cukup lama sampai – sampai tukang nyanyi itu menatap ku , mungkin di pikirannya sudah cape kali nyanyi pingin cepet – cepet di kasih uang .
Hahaaa …
Tetapi aku tidak menghiraukan tatapan pengamen itu , aku dengan santai nya tetap mendengarkan dia menyanyi .
Sekitar 3 menit kemudian baru saya menghampiri penyanyi itu untuk menyerahkan uang kepada dia , tetapi aku tidak langsung memberikan uang kepada dia melainkan aku menyalami dia dulu dengan tangan ku , setelah itu aku baru mengasih uang kepada dia itu pun dengan meledek dia dulu .
Pertama – tama aku mengambil uang di samping ku sebesar 5 ribu tetapi aku kembalikan ke kantong sampai tiga kali kejadian itu aku ulang sampai – sampai penyanyi itu marah besar kepada , dia malah ngajak ribut kepada ku ….
Mendapatkan ajakan ribut dari penyanyi itu aku malah mengajak dia ke dalam rumah , sontak di kebingungan mendapat ajakan itu tapi akhirnya dia nurut saja masuk kedalam rumah dengan wajah yang masih marah membara karena merasa di kerjain sama aku .
Dan setelah penyanyi itu sudah duduk didalam rumah ku , ehhh… malah dia meminta makan kepada ku … aku sontak terkejut ketika dia meminta makan kepada ku ..
Akhirnya dengan tersenyum lebar aku mengambil makanan dari tempat makan untuk penyanyi jalanan itu ..
Dasar lagi kelaparan ya pantas emosinya gampang naik …
hahhahaaa

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel pengamen yang sangat aneh ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 11 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan pengamen yang sangat aneh
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar