Parrot Flower, Bunga Cantik Berwujud Seperti Burung Beo

Setiap manusia pada hakikatnya menyukai keindahan, dan keindahan-keindahan biasanya di ekspresikan melalui bunga. Nah, ternyata di Thailand terdapat bunga yang berbentuk unik dengan gradasi warna yang cantik dan serasi. Bunga tersebut bernama Parrot Flower.

Nama Parrot Flower diberikan kepada bunga ini karena bentuknya yang menyerupai burung beo. Namun Anda hanya boleh mengaguminya tanpa boleh untuk memegangnya karena spesies bunga ini cukup langka dan dilindungi, sehingga bunga Parrot Flower ini tidak boleh di ekspor ke luar negeri.

Selain itu ada juga satu lagi jenis bunga cantik lainnya, yaitu Rainbow Roses. Bunga yang spektakuler ini dihasilkan di Belanda setelah percobaan selama bertahun-tahun.
[Rainbow-Rose.jpg]

Warna-warna indah yang dihasilkan di tiap kelopaknya, dibentuk secara natural melalui pewarnaan alami melaui batangnya selama masa pertumbuhan.
http://3.bp.blogspot.com/_SvBDjjzaqUQ/S4DzJUpPr8I/AAAAAAAACS4/b2UKo7ocOEc/s400/roses_450x479.jpg
[2264903076_ac9a82f055.jpg]

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Parrot Flower, Bunga Cantik Berwujud Seperti Burung Beo ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 16 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Parrot Flower, Bunga Cantik Berwujud Seperti Burung Beo
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar