Satu Sepeda Mercedes Dibandrol Rp100 juta

 

Mercedes-Benz di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 tak hanya memamerkan mobil-mobil cangih berdesain eksklusif, namun pabrikan asal Jerman ini juga merancang sepeda yang sengaja khusus dipamerkan untuk pecinta sepada di Indonesia.

Namun, jangan kaget bila mengetahui bandrol sepeda Mercedes-Benz Road Bike Fixie yang ditawarkan di booth Mercedes-Benz B1 JIExpo, Kemayoran. Harga satu unit sepeda sama dengan harga satu unit mobil baru.

Sepeda limited edition ini dibuat hanya 100 unit di seluruh dunia. Sementara untuk Indonesia kebagian 10 unit dan siap dipasarkan di Indonesia.

Road Bike Fixie ini berbahan karbon dan memiliki bobot hanya 6,9 kg. Sistem remnya tidak lagi menggunakan kabel, tapi menggunakan minyak rem dan disc-brake layaknya sebuah sepeda motor.

Harga yang ditawarkan Mercedes-Benz untuk sepeda mewah ini adalah Rp102,109 juta. "Memang sampai hari ketiga belum ada yang memesan, karena harga cukup mahal," ujar Alfon Surudi sales marketing di booth Mercy kepada VIVAnews.com.
Sepeda lainnya yang dipamerkan Mercedes adalah Fitness Bike. Sepeda ini berbahan alumunium dengan bobot 13 kg dan ditujukan untuk orang yang ingin berolahraga ringan. Harga yang ditawarkan Fitness Bike ini lebih mahal dari sebuah sepeda motor atau Rp21,452 juta. "Hingga hari ketiga gelaran IIMS 2011, fitness bike ini sudah terjual enam unit. Bahkan sekarang harus pesan dulu, karena stoknya terbatas," tutur Alfon.

Dia menambahkan, untuk unit sepeda anak-anak, pihaknya membandrol dengan harga Rp6 juta. "Baru satu yang terjual," kata dia.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Satu Sepeda Mercedes Dibandrol Rp100 juta ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 26 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Satu Sepeda Mercedes Dibandrol Rp100 juta
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar