Wow, Reinkarnasi Lamborghini Murcielago Makin Sangar


Italia – Sah-sah saja jika orang berpikir bahwa pabrikan supercar asal Italia, Lamborghini tak akan menghidupkan varian Murcielago. Apalagi sosok Aventador yang didapuk sebagai pengganti, telah dikenalkan di ajang Geneva Motor Show 2011.

Namun tidak demikian bagi Salvatore Simonetti desainer yang juga mahasiswa desain IAAD Transportation. Sebab, baru-baru ini Salvatore merilis rendering 3D dari sosok yang diklaimnya sebagai Murcielago generasi terbaru.

Mengambil inspirasi dari mobil-mobil Lamborghini seperti Murcielago SuperVeloce dan Diablo, konsep ini menampilkan sosok yang lebih sangar ketimbang pendahulunya tersebut. Bahkan, jika melihat sepintas siluet bodi nya nampak seperti supercar legendaris Vector Wiegert W8.

Sang kreator menambahkan bahwa bodi Murcielago akan memakai bahan kuat dan ringan, seperti carbon fiber dan Kevlar.

Sayang, tak ada keterangan mengenai mesin nya. Tapi beberapa pihak yakin jika mesin V12 6.500 cc ber power 700 dk, dan dipadu transmisi otomatis ISR Graziano 7-speed milik Aventador dipasang, maka dijamin akselerasi 0-100 km/jam dalam 2,9 detik akan mudah didapat.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wow, Reinkarnasi Lamborghini Murcielago Makin Sangar ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 31 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wow, Reinkarnasi Lamborghini Murcielago Makin Sangar
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar