Beramal Dapat Dodge Charger Kurt Busch Edition, Mau?


Amerika – Pecinta balap mobil stok NASCAR tentu familiar dengan nama Kurt Busch. Dan kali ini pembalap tim Dodge Penske Racing ini menyelenggarakan tiket amal melalui Kurt Busch Foundation. Asiknya, bagi penyumbang yang beruntung bakal dihadiahi musclecar, Dodge Charger Kurt Busch Edition.

Mobil ini sendiri bukan sembarang Dodge Charger. Pasalnya, dengan basis Charger R/T versi 2011, edisi spesial ini dilabur warna Redline Red bergrafis kuning. Lalu ada pula door scoops hitam yang terinspirasi dari Charger R/T buatan 1970.

Perangkat spesial lainnya ada pada rear spoiler spesial dan front fascia yang lebih gagah. Bagian knalpot dari Mopar Cat-Back juga menambah kesan garang mobil ini. Selanjutnya, sektor kaki-kaki dikawal oleh pelek 20 inci bernuansa chrome hitam dan suspensi rendah spesial dari Mopar Performance.

Dodge juga menanamkan mesin yang bertenaga besar. Yakni, HEMI V8 bervolume 5.7 liter yang mampu menyembur daya hingga 370 dk. Sedangkan bagian interior, Dodge telah melengkapi bahan kulit Mopar Katzkin sebagai pelapis bucket seats termasuk tanda tangan Busch dan nomor startnya.

"Ini merupakan Dodge yang hebat. Saya sangat gembira dengan bantuan dari Dodge dan Mopar untuk membantu yayasan ini. Dan saya yakin jika pemenang akan senang untuk mengendarai mobil ini berkeliling kota," ujar Busch.

Oiya, tiket amal yang ditawarkan hanya sebanyak 5.000 lembar, dengan harga jual Rp 900 ribu tiap lembar. Nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk membantu biaya kesehatan, pendidikan, pengembangan karir dan rehabilitasi dari orang yang tidak mampu di negeri Paman Sam tersebut.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Beramal Dapat Dodge Charger Kurt Busch Edition, Mau? ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 31 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Beramal Dapat Dodge Charger Kurt Busch Edition, Mau?
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar