Lamborghini Gallardo Spyder, Mewah & Elegan


Generasi baru sport car dengan performa "tajam" diluncurkan di Jakarta akhir pekan lalu. Sport car tersebut adalah Lamborghini New Gallardo LP 560-4 Spyder.

Mobil ini memiliki desain menawan dengan atap terbuka yang elegan. Tentu saja, Spyder akan menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa. Apa keunggulan terbaru Spyder dibandingkan pendahulunya?

Setiap model Lamborghini memang diciptakan berperforma tinggi. Seperti keluaran terbarunya New Gallardo LP 560-4 Spyder yang membutuhkan 4,0 detik untuk mencapai 0 ke 100 km/h (0-62 mph), dapat juga mencapai kecepatan 200 km/h (0-124 mph) hanya dalam 13,1 detik. Mobil ini juga memiliki top speed hingga 324 km/h (201 mph).

Driveline terbarunya juga menakjubkan dengan fitur system direct fuel injection “Iniezione Diretta Stratificata” sanggup memberikan tingkat efisiensi pembakaran. Alhasil, bahan bakar pun lebih hemat.

Meskipun telah mengalami peningkatan tenaga, penggunaan bahan bakar dan tingkat pembuangan gas CO2 telah dikurangi hingga 18 persen.

Jimmy Rianto, Brand Manager PT Lamborghini Jakarta mengungkapkan bahwa target permintaan dari konsumen untuk New Gallardo LP 560-4 Spyder di Indonesia cukup tinggi meskipun baru saja diluncurkan. "Saat ini sudah ada inden 10 unit yang dipesan oleh klien kami untuk jenis New Gallardo LP 560-4 Spyder. Apalagi, koleksinya di Indonesia sangat terbatas", ujar Jimmy.

Struktur body New Gallardo LP560-4 Spyder terbuat dari bahan aluminium ringan namun lebih kokoh dari baja dengan bobot mesin yang telah dikurangi. Ini menjadikan New Gallardo LP560-4 Spyder memiliki berat kering hanya 1.550 kg atau sekitar 20 kg lebih ringan dari pendahulunya.

Desain yang elegan dengan menggunakan metode spaceframe construction menghiasi rangkaian baut-baut dan penyambungnya yang terbuat dari bahan aluminium cast bermutu tinggi. Itu semakin menambah poin plus dari sport car terbaru keluaran Lamborghini ini.

"Kami menargetkan penjualan setinggi-tingginya untuk New Gallardo LP 560-4 Spyder. Bagi kami target penjualan adalah langit, sky is the limit. Kami ingin menjual sebanyak-banyaknya, dalam satu tahun kami menargetkan penjualan hingga 12 unit. Jadi memang pangsa pasarnya sangat terbuka untuk sport car jenis ini di Indonesia, kami sangat optimis Spyder akan mencapai target seperti yang kami harapkan", tambah Jimmy lagi menutup perbincangan siang itu.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lamborghini Gallardo Spyder, Mewah & Elegan ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 07 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lamborghini Gallardo Spyder, Mewah & Elegan
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar