Lamborghini Bikin Aventador Tanpa Atap, Dijual Tahun Depan

Jakarta - Pernah membayangkan mengendarai mobil pada kecepatan 322 km/jam dengan atap terbuka, dimana rambut anda akan tersapu angin dari depan? Nah, Lamborghini coba menawarkannya lewat Aventador versi Roadster.

Produsen supercar asal Italia tersebut akan merilis Lamborghini Aventador versi Roadster pada tahun depan, dan tentunya ini akan menjadi model roadster pertama dari mobil berlogo banteng ini. Aventador roadster ini akan meneruskan versi coupe yang sudah terjual habis.

Supercar ini menggunakan rangka monocoque state of the art, terbuat dari serat karbon, yang memungkinkan terjadinya pemangkasan bobot, sehingga berat mobil ini hanya 1.575 kg saja.

Sementara untuk mesinnya, sebuah mesin berkonfigurasi V8 berkapasitas 6.5 liter akan menjadi andalan. Mesin ini bisa dikebut dengan akselarasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik dan kecepatan maksimalnya mencapai 350 km/jam.

Lamborghini Aventador juga dilengkapi dengan transmisi berteknologi Independent Shifting Rods, yang memungkinkan distribusi tenaga hanya 50 milidetik, juga seperangkat suspensi pushrod.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lamborghini Bikin Aventador Tanpa Atap, Dijual Tahun Depan ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 31 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lamborghini Bikin Aventador Tanpa Atap, Dijual Tahun Depan
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar