Lamborghini Bertabur Hentai


  Para pecinta komik Jepang pasti tidak asing lagi dengan istilah 'Hentai'. Sebuah kata yang mereferensikan animasi dan komik
khusus untuk dewasa. Dengan perkembangan yang ada saat ini, Hentai tumbuh sebagai salah satu bentuk animasi yang paling digemari di Jepang.

Tak salah bila kemudian Yoshida, Ketua Age Soft (produsen game dan komik Hentai), mengeruk keuntungan besar. Ia pun tak ragu mengekespresikan produksinya itu pada Lamborghini Gallardo kesayangan.

Mobil pabrikan Italia itu berhias penuh tokoh komik bergaya erotis. Sesuatu yang mungkin terlihat menjijikan untuk sebagian orang, namun itulah hal yang dicintai para penggemar Hentai.

Di Jepang, mobil yang berhias kartun seperti ini disebut itasha, itai (menyakitkan) dan shai (kendaraan).
Bila diartikan secara eksplisit, Itasha artinya menyakitkan buat pecinta otomotif karena mobil semahal itu 'hanya' berhias kartun. Sebaliknya, buat pencinta manga (kartun), melihat mobil seperti ini merupakan kepuasan batin tersendiri.

Contohnya ketika salah satu pecinta Hentai mendandani mobil rancangan Lancia Stratos, Bertone, yang hanya ada 500 buah di muka bumi.
Namun tanpa ragu, si pemilik rela menghiasinya dengan gambar-gambar erotis di seluruh body tunggangan cantik itu.

"Untuk sebagian orang akan risih melihat tampilan mobil yang penuh karakter komik seperti ini, tapi kami (pecinta Hentai) sangat menyukainya," ujar Kepala Gaming blog.gamersweb.it, Francesco Fondi.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lamborghini Bertabur Hentai ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 07 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lamborghini Bertabur Hentai
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar