Siap Habis-habisan

MALANG- Bakal absennya Alfarizi saat Arema menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan besok malam jelas menjadi kerugian buat klub berlogo kepala singa. Namun tentunya, tak bisa dimainkannya penggawa berusia 22 tahun itu bakal menjadi berkah bagi para pemain yang selama ini menjadi pelapis di sektor bek kiri. Salah satunya adalah Nurul Mauludi.
Pemain asal Jember itu berkesempatan mengkapling satu tempat reguler di starting line up Singo Edan saat meladeni Laskar Joko Samudro (julukan Persegres). Selama ini Nurul memang lebih sering dibangkucadangkan karena tim pelatih mempercayakan pos bek kiri dihuni Alfarizi yang secara usia masih lebih muda dibanding Nurul.
Selain itu, pemilik nomor punggung 29 itu juga harus bersaing ketat dengan pemain lain seperti Sutikno dan Steven Heskerh. Dua rekan setimnya itu kebetulan juga sama-sama kapabel dimainkan sebagai bek kiri. Belum lagi bila pelatih lebih sreg menggeser Khusnul Yuli dari bek kanan menjadi bek kiri untuk menggantikan peran Alfarizi.
Namun Nurul tak pernah patah arang. Dalam setiap kesempatan latihan, pemain kelahiran 20 November 1985 itu selalu menunjukkan usaha kerasnya. Meski sepanjang putaran kedua ini dirinya bahkan jarang sekali masuk daftar line up dan belum sekalipun dimainkan, mantan kapten Persekam Metro FC ini optimis akan ada kesempatan baginya.
Pemain berusia 26 tahun itu yakin, pelatih memilih pemain yang masuk line up berdasar kebutuhan strategi di lapangan. “Persaingan di tim itu wajar. Semuanya bersaing fair, apalagi memang saat ini tim punya banyak pilihan di tiap-tiap posisi. Soal main atau tidak, semua keputusan pelatih. Yang penting saya harus tetap bekerja keras,” seru Nurul mantap.
Bisa dibilang, bentrok kontra Persegres kali ini menjadi kesempatan bagus bagi mantan pilar Persid Jember tersebut. Pasalnya, Arema tinggal menyisakan dua pertandingan lagi sebelum Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 berakhir. Apalagi saat lawan Persela Lamongan di laga terakhir, Alfarizi dipastikan sudah bisa tampil. “Tekad main jelas ada. Siapa pemain yang tidak mau masuk line up. Namun lagi-lagi, semua bergantung pelatih. Bila diturunkan, saya siap habis-habisan buat tim,” tandasnya. (tom/bua) Semoga bermanfaat
Follow twitter saya ya (https://twitter.com/#!/mbokvanbergas), ntar saya follow back
kenyit


Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Siap Habis-habisan ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 30 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Siap Habis-habisan
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar