Meiga-Ridhuan Gabung Perang Bintang

MALANG- Arema dipastikan mengirim dua penggawanya untuk ambil bagian dalam Perang Bintang (PB) Indonesia Super League (ISL) 2012. Mereka adalah penjaga gawang Kurnia Meiga dan winger asal Singapura, Muhammad Ridhuan. Dua pilar Singo Edan itu akan bergabung bersama bintang-bintang ISL lainnya sebagai tim All Stars menghadapi kampiun musim ini, Sriwijaya FC (SFC).
Bentrok penuh gengsi mempertemukan kumpulan pemain terbaik dan terpopuler di ISL dengan Laskar Wong Kito (julukan SFC) ini sedianya dihelat di markas SFC, Stadion Gelora Jakabaring, 15 Juli mendatang. Pemain All Stars sendiri dipilih melalui polling sms. Dan akhirnya nama Meiga dan Ridhuan masuk dalam nominasi.
PT Liga Indonesia (LI) selaku operator kompetisi ISL melalui tim technical study group telah menentukan 130 pemain baik lokal maupun asing dari 18 klub yang berlaga di ISL musim 2011-2012. Dari jumlah tersebut, akan dipilih 18 pemain masuk tim All Stars. Komposisinya yaitu dua penjaga gawang, enam pemain belakang, enam pemain tengah dan enam pemain depan.
Baik Meiga dan Ridhuan sendiri mengaku bangga bisa masuk tim All Stars. Padahal mereka baru kembali berkiprah di pentas ISL di putaran kedua musim ini. “Suatu kehormatan karena masyarakat pecinta sepakbola Indonesia masih memilih kami. Padahal kami baru bergabung di putaran kedua,” ujar Ridhuan sore kemarin.
Demi menjawab kepercayaan fans, mereka berdua berjanji akan memberikan yang terbaik sekalipun Perang Bintang hanyalah sebuah pertandingan eksibisi. “Kami akan berikan yang terbaik untuk para penonton. Meski ini hanya eksibisi, kami ingin membuat semuanya puas,” seru Meiga.
Sepanjang putaran kedua musim ini, dua pilar yang turut mengantar Arema menjuarai ISL 2009-2010 itu memang tampil impresif. Ridhuan telah mencetak empat gol dan Meiga bermain gemilang sebagai penjaga gawang utama klub berlogo kepala singa. Tak ayal bila akhirnya tim pujaan Aremania lolos dari ancaman degradasi.
Rangkaian acara PB ISL 2012 akan dimulai 13 Juli mendatang dengan acara inagurasi penghargaan kepada tim juara, runner up, peringkat III, top scorer, pemain terbaik, tim fair play dan wasit terbaik. (tom/bua) Semoga bermanfaat
Follow twitter saya ya (https://twitter.com/#!/mbokvanbergas), ntar saya follow back
kenyit


Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Meiga-Ridhuan Gabung Perang Bintang ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 07 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Meiga-Ridhuan Gabung Perang Bintang
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar