Peluang Gabung Aream Senior

Latihan Perdana Besok Sore
MALANG-Head coach Arema, Suharno menghimbau penggawa skuad senior Singo Edan tidak risau dengan agenda latihan perdana di Stadion Kanjuruhan, Senin (30/7) besok. Pasalnya, baik tim pelatih maupun pihak manajemen memang tidak mewajibkan Khusnul Yuli dkk ambil bagian dalam sesi latihan tersebut.
Pemain skuad senior masih dibebas tugaskan dari agenda latihan sekalipun mereka masih terikat kontrak dengan klub berlogo kepala singa. Hanya saja, Alfarizie dkk juga dipersilahkan bila ingin bergabung dalam latihan besok sore.
“Program pemain senior memang belum ada. Toh kalau ada, manajemen pasti beri kabar. Jadi Senin itu programnya untuk Arema U-21,” terang Suharno kepada Malang Post sore kemarin.
Seperti diberitakan Malang Post sebelumnya, mayoritas pemain skuad senior tampak kikuk ketika disinggung apakah akan ikut latihan Senin besok. Pasalnya, Dendi Santoso dkk mengaku belum menerima pemberitahuan langsung dari manajemen maupun tim pelatih. Sebagian diantaranya mengaku siap gabung bila diundang gabung latihan.
Suharno pun buru-buru menegaskan bahwa program latihan awal pekan nanti ditujukan khusus untuk memperkuat armada skuad junior. Tim Arema U-21 akan digenjot materi persiapan demi menyambut musim kompetisi anyar, sekaligus membuka peluang diantara mereka untuk magang di skuad senior. “Kita sudah lapor manajemen, intinya program latihan memang untuk Arema U-21,” papar tactician berlisensi A AFC tersebut.
Namun bila memang ada pilar senior yang ingin bergabung juga diperkenankan. Rata-rata mereka yang asal Malang tentu berharap bisa menjaga kondisi fisik lewat sesi latihan pekan depan.
“Kalau untuk sekadar jaga kondisi, khusus pemain Arema ISL senior yang mau ikut latihan boleh,” lanjut pelatih yang rela meninggalkan jabatan di timnas senior demi menyelamatkan Arema dari ancaman degradasi itu.
Sementara itu, latihan besok sore diperkirakan bakal diikuti minimal 17 pemain. Jumlah tersebut belum termasuk pemain skuad senior yang akan ambil bagian. “Yang disiapkan baru 17 dulu. Kalau ada tambahan bisa dikomunikasikan lagi dengan head coach. Itu belum termasuk pemain senior yang mau ikut latihan,” timpal asisten pelatih Arema, Joko ‘Gethuk’ Susilo.
Diantara penggawa U-21 yang akan bergabung adalah mantan pilar Persekam Metro FC musim lalu seperti Gilang Dedik Permadi, Nanda Bagus, Supriyadi, Teguh Amirudin dan Lucky Ariawan serta Richard Abimanyu, Indra Ari, Zaenal serta Okky Derry. Sedangkan pilar senior yang kemungkinan berpartisipasi adalah Alfarizie dan Sunarto. (tom/jon)
Semoga bermanfaat
Follow twitter saya ya (https://twitter.com/#!/mbokvanbergas), ntar saya follow back
kenyit



Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Peluang Gabung Aream Senior ini dipublish oleh mbok pada hari Minggu, 29 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Peluang Gabung Aream Senior
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar