Ingin Pensiun di Arema

MALANG-Mengawali karir profesionalnya bersama Arema pada tahun 1997 silam, Charis Yulianto berharap suatu saat dapat mengakhiri karirnya bersama tim Singo Edan.  Untuk itu, pemain senior berposisi stopper ini  masih ingin terus memperkuat Arema musim depan.
Pria kelahiran Blitar tersebut pun mengaku masih bisa untuk terus bermain meskipun usia sudah memasuki kepala tiga. Pada Indonesian Super League (ISL) musim lalu saja, Charis tampil sebanyak sembilan kali. Meski kepercayaan yang diberikan sedikit kurang, tapi tak mengubah pendiriannya untuk bertahan di Arema.
“Saat ini saya belum berfikir untuk pensiun, dan masih menunggu bagaimana kelanjutan bersama Arema untuk musim depan,” ujar Charis saat dihubungi oleh Malang Post kemarin sore. Mantan pemain Sriwijaya FC ini memastikan dirinya memprioritaskan Arema untuk musim depan.
“Memang saat ini saya belum menentukan pilihan. Akan tetapi bila saya ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen Arema, maka itu menjadi pilihan utama yang saya pilih,” kata Charis yang sembari menunggu kejelasan bersama tim Arema, kini tengah mencari kursus kepelatihan.
“Ya, bila suatu saat nanti saya pensiun, tentunya ingin menjadi pelatih. Maka dari itu sekarang saya lagi sibuk mencari kursus kepelatihan,” jelasnya. “Insyallah saya menginginkan pensiun di Arema, saya mengawali karir di Arema dan ingin juga karir saya berakhir bersama Arema,” harap pemain berumur 31 tahun ini.
Peluang Charis untuk tetap bertahan musim depan bersama Arema, masih terbuka. Apalagi mantan pemain Persela Lamongan ini terbilang sebagai salah satu pemain senior yang cukup disegani. Sekaligus bisa menjadi panutan pemain muda lainnya yang ada di Arema saat ini.
Nasib Charis kini tinggal menunggu evaluasi dan keputusan manajemen serta pelatih. “Untuk siapa saja pemain yang bertahan dan tak diperpanjang kontraknya, tergantung evaluasi yang sedang kita jalani saat ini,” sebut Sudarmaji, Media Officer perihal nasib pemain lama Arema. (mg15/bua)

Semoga bermanfaat
Follow twitter saya ya (https://twitter.com/#!/mbokvanbergas), ntar saya follow back
kenyit



Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ingin Pensiun di Arema ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 21 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ingin Pensiun di Arema
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar