'True Grit' Kalahkan 'Little Fockers' di Box Office

'True Grit', film yang dibintangi Jeff Bridges kini berada di peringkat puncak box office. Pendapatan film itu berhasil mengungguli penghasilan 'Little Fockers'.

Film yang diadaptasi dari novel karya Charles Portis itu berhasil menjual tiket sebanyak US$ 15 juta. Sejak dirilis pada 22 Desember 2010 lalu, 'True Grit' sudah mengumpulkan pendapatan hingga US$ 110 juta. Film tersebut pun menjadi film terlaris yang pernah disutradarai oleh Coen Bersaudara.

Sementara, 'Little Fockers' harus puas berada di peringkat dua. Film komedi yang dibintangi aktor-aktris top Hollywood seperti Ben Stiller, Robert De Niro, Owen Wilson hingga Barbra Streisand itu hanya mendapat US$ 13,8 juta.

Peringkat tiga box office minggu ini dihuni film terbaru Nicolas Cage, 'Season of the Witch'. Diputar perdana pada 7 Januari lalu, film yang juga dibintangi Ron Perlman itu sukses mengumpulkan US$ 10,7 juta.

'TRON: Legacy' turun ke peringkat empat. Film fiksi ilmiah yang juga dibintangi Jeff Bridges itu mendapat US$ 9,8 juta. Dan, 'Black Swan' berada di peringkat lima dengan angka US$ 8,3.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 'True Grit' Kalahkan 'Little Fockers' di Box Office ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 10 Januari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 'True Grit' Kalahkan 'Little Fockers' di Box Office
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar