Bidik Pemain Timnas Singapura

MALANG- Meski pengumuman hasil evaluasi pemain terus tertunda, namun manajemen Arema tak mau kalah start berburu pemain. Kabarnya, saat ini klub berlogo kepala singa sudah menjajaki legiun impor yang diproyeksi memperkuat skuadra Singo Edan pada musim kompetisi 2012-2013 mendatang.
Selagi menunggu keputusan direksi untuk menyampaikan siapa saja penggawa yang masih layak berkostum Singo Edan dan yang terpaksa harus angkat koper dari kandang singa, manajemen rupanya terus intensif mendekati pemain bidikan.
“Memang belum pengumuman. Tapi kami harus segera siap membentuk tim. Bukan hanya intensif menjajaki pemain lokal, namun sekaligus pemain asing incaran,” terang Manajer Media Officer Arema, Sudarmaji.
Salah satu target yang diincar Arema adalah pemain asal Singapura. Cocok dengan karakter bermain Muhammad Ridhuan agaknya membuat manajemen kesengsem untuk kembali merekrut pemain asal negeri tetangga. Apalagi masing-masing tim kontestan Indonesia Super League (ISL) memiliki jatah dua penggawa asing Asia dari total kuota lima pemain impor dalam skuadnya.
Menurut informasi, pemain bidikan kali ini bertipikal ofensif alias memiliki naluri menyerang yang tinggi. Bisa jadi posisinya adalah gelandang atau striker. Kebetulan manajemen sempat mengisyaratkan kebutuhan pemain berkualitas di dua sektor tersebut.
“Kualitas pemain Singapura tidak kalah dari negara Asia lainnya. Kebutuhan utama kita adalah penyerang dan gelandang, meski tidak menutup kemungkinan untuk posisi lain,” lanjut Darmaji.
Apakah pemain Singapura yang dimaksud adalah Noh Alamshah? Darmaji langsung membantah asumsi tersebut. “Pemain yang kami bidik ini belum pernah bermain di Indonesia. Dia masih muda,” ujarnya otomatis menutup kemungkinan come backnya mantan el capitano Singo Edan yang akrab dipanggil Along itu.
Sinyal pendekatan manajemen Arema terhadap pemain asal Singapura semakin kuat seiring kepulangan M Ridhuan ke kampung halamannya. Kabarnya, pemain berusia 28 tahun itu bukan sekadar pulang untuk menikmati liburan bersama keluarganya, namun juga mengemban misi khusus dari manajemen klub berlogo kepala singa.
Tak ayal bila sejumlah nama penggawa Timnas Singapura mulai dikait-kaitkan. Diantaranya striker Khairul Amri yang mencetak 10 gol dari 68 caps bersama timnas, hingga Shahril Iskak dan bomber muda Tampines Rovers, Ahmad Fahmie.
Sebelumnya, pada jeda kompetisi ISL 2011-2012 lalu, pemain Singapura bernama Latief sempat bergabung dengan latihan Singo Edan. Namun dari segi usia yang sudah berkepala tiga, jelas tidak mungkin sahabat Ridhuan itu masuk proyeksi skuad Arema musim depan. (tom/bua) Semoga bermanfaat
Follow twitter saya ya (https://twitter.com/syadin_10ghe), ntar saya follow back
kenyit


Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bidik Pemain Timnas Singapura ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 07 Agustus 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bidik Pemain Timnas Singapura
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar