Aremania Luar Biasa

Catat Rekor 22 Ribu Penonton di Kanjuruhan
KEPANJEN- Aremania, suporter setia Singo Edan ini kembali menunjukkan loyalitas tanpa batas mereka dalam mendukung kiprah tim pujaannya. Demi memberi dukungan penuh kepada klub berlogo kepala singa yang melakoni big match kontra Persib Bandung sore kemarin, kelompok suporter terbaik di tanah air tersebut kembali membanjiri Stadion Kanjuruhan.
Menurut perhitungan ticketing panpel Arema, partai home perdana Arema di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 kemarin disaksikan 22.408 penonton. Jumlah masa terbesar yang menyaksikan laga kandang Singo Edan sepanjang musim ini. Jumlah penonton big match Arema kontra Persija Jakarta maupun Persipura Jayapura pun tak sebanyak sore kemarin, karena masih di bawah kisaran 20 ribu penonton.
Tak pelak tingginya animo tersebut diapresiasi antusias oleh pihak panpel. Ketua panpel Arema, Abdul Haris menilai animo penonton sore kemarin sangat istimewa. “Alhamdulilah, jumlah yang sangat spektakuler. Terima kasih buat Aremania yang terus menunjukkan loyalitas tanpa batas dalam mendukung tim pujaannya. Ini membuktikan loyalitas dan eksistensi Aremania tak terbantahkan lagi” ungkapnya kepada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Haris ini berharap, antusiasme serupa kembali terulang saat skuadra Singo Edan menjamu Pelita Jaya Karawang, Sabtu (28/4) lusa. Karena terbukti dengan dukungan penuh Aremania, tim terus terpacu meraih kemenangan. “Kami berharap Aremania kembali memenuhi stadion saat tim menghadapi Pelita Jaya Sabtu nanti. Dukungan penuh Aremania tentu membuat tim semakin bersemangat untuk kembali mengamankan poin penuh,” tandasnya mantap.
Tingginya animo suporter untuk datang langsung ke Stadion Kanjuruhan sore kemarin memang patut diacungi jempol. Bukan hanya untuk menonton bentrok sarat gengsi di lapangan, para suporter juga terus menunjukkan kreativitasnya dalam memberikan support kepada skuad asuhan Joko ‘Gethuk’ Susilo.
Misalkan saja suporter di tribun timur yang tak kenal lelah melantunkan nyanyian pengobar semangat dengan komando sang dirijen, Yuli Sumpil. Kelompok suporter yang memenuhi tribun selatan dengan aksi kembang apinya. Ataupun Aremania di tribun utara yang kali ini menyuguhkan parade paper rain alias hujan kertas yang sangat mempesona.
Tak heran bila selama 90 menit bertanding di lapangan, Seme Pierre Patrick dkk begitu termotivasi penuh mempersembahkan kemenangan bagi pemuja setianya. Para penggawa Singo Edan jelas tak mau mengecewakan suporter yang selama ini tak henti memberikan support moril bagi klub berlogo kepala singa. (tom/bua)

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aremania Luar Biasa ini dipublish oleh mbok pada hari Kamis, 26 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aremania Luar Biasa
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar