Status Facebook Gokil Terbaru Paling Lucu Sedunia


GAN, temen ane banyak nulis kalimat2 gokil di FB yang buat saya

1. Kesuksesan bermula dari usaha.. Usaha bermula dari cita-cita.. Cita-cita bermula dari mimpi.. Mimpi bermula dari tidur.. Jadi mari kita tidur agar sukses!


Quote:
2. buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa...

3.skrg Simpati bisa tlpn gratis ke smua operator . caranya : ketik *888*9*NO TUJUAN# trus di belakangnya lampirin surat keterangan tidak mampu dari kelurahan..

4.walau sama2 berjenis kelamin perempuan,, tp kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG
jaman sekarang....


Quote:
5.pekerjaan plg enak di Indonesia adalah kerjaan Om Herman, tiap hari mencicipi susu yg lezat...ngik ngek ngik ngek..

6.ngantuk... sblm tdr baca doa dulu.biar di lindungi sama ALLAH... bis tiu baca uud45+pancasila biar dilindungi negara + jgn lupa minum baygon yg mlindungi dr gigitan nyamux..

7.Jangan pernah menuntut ilmu karna ilmu tdak bersalah.

8.Statusnya jangan PANJANG-LEBAR ya...Kalo terlalu PANJANG kasian yg cewek, kalo terlalu lebar kasian yang cowok..


9.udah siang lagi... cpet amat ne waktu...60 menit cuma 1jam

10. ada 3 cinta yg takkan habis Cinta Tuhan pd umatnya, Cinta ortu pd anknya, Cinta fitri sampai ssion 7

11.uang emang bukan segalanya tp segalanya harus pake uang..

12.pemerintah akan segera mengganti warna tabunggas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda ataubiru, warna hijau pasti meledak..

13.mbah surip danmbah marijan sekarang sudah ketemu di alamsana.... ahirnya mereka sepakat mengganti namamenjadi......"SIRUPMARIJAN"


14. LAPAR......di beranda fb cuma menjajakan laptop, jam tangan, ponsel, tas cantik dsb....... gak ada yg jualan bakso tah.. "

15.Kalau Anda mau buka restoran rumah makan lebih baik diberi nama "TERSERAH", dapat dipastikan restoran Anda pasti laris manis..... Penyebabnya adalah banyaknya orang yang mau makan di restoran/tempat makan bernama "TERSERAH" ...Contoh: kamu mau makan dimana, beib?
TERSERAH mas....

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Status Facebook Gokil Terbaru Paling Lucu Sedunia ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 25 Juni 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Status Facebook Gokil Terbaru Paling Lucu Sedunia
 

0 komentar:

Posting Komentar