Cara Mudah Buka Situs terblokir Pakai Phizilla

 

Ingin mengunjungi suatu situs tapi situs tersebut telah diblokir dengan bermacam alasan seperti penipuan, spam, pornogragi, warez dsb. Ingin ganti proxy atau dns tapi merepotkan terlebih bagi sobat yang masih newbie. Untuk itu pada postingan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menembus situs yang terblokir dengan menggunakan add-on untuk browser firefox mozilla, yaitu "Phzilla". Cara ini sudah saya cobat dan terbukti mampu menjebol dan membuka situs/website yang telah diblokir oleh provider, nawala, netsave, dsb.

Berikut Langkahnya:
  • Install dulu terlebih dahulu addon Phzilla di sini
  • Buka situs yang diblokir tersebut.
  • Setelah situs terbuka dan halaman peringatan muncul, klik icon phizilla di sebelah kanan box addresslink (liat gambar dibawah ini).
  • Jika halaman yang muncul kosong/blank, refresh browser (tekan F5) sampai halaman website muncul.
  • Selesai

NB: terkadang halaman walaupun sudah direfres berkali-kali tetap blank, maka tunggulah beberapa saat lalu ulangi lagi langkah-langkah seperti yang diatas.

Saya hanya share tutorial saja, situs yang sobat buka menjadi tanggung jawab pribadi sobat.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mudah Buka Situs terblokir Pakai Phizilla ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 16 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mudah Buka Situs terblokir Pakai Phizilla
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar