Hall Way The Raid, Game Dari Film The Raid


hallway raid3 e1334131031457 Hallway Raid, Game yang Terinspirasi Film The Raid

The Raid atau Serbuan Maut, film aksi fenomenal karya anak bangsa ini telah di putar di berbagai belahan dunia dan meraih kesuksesan yang cukup membanggakan. Bagi yang penggemar film aksi dan telah menyaksikan film ini mungkin sudah tidak sabar untuk menantikan sekuel dari The Raid yang diperkirakan akan tayang tahun depan. Tetapi bagi yang ingin ikut merasakan aksi dari film ini mungkin bisa mencoba game Hallway Raid buatan Digital Happiness asal Bandung.
Game ini terinspirasi dari pertarungan di lorong apartemen saat Rama (Iko Uwais) dan Bowo (Tegar Satrya) di serbu oleh kelompok penjahat. Pertarungan sengit tangan kosong dan berbagai senjata tajam ini merupakan salah satu daya tarik dari film The Raid. Di dalam game-nya, kita membantu Rama dan Bowo menghadapi serbuan penjahat dengan cara mengklik bulatan-bulatan putih yang menandakan tempat Rama akan melakukan serangannya. Dengan berjalannya waktu permainan, bulatan ini akan semakin cepat menghilang sehingga kita di tuntut untuk semakin gesit dan berkonsentrasi.

gameplay 300x182 Hallway Raid, Game yang Terinspirasi Film The Raid

Aksi dalam game ini mungkin tidak bisa merepresentasikan aksi cepat dan brutal dalam filmnya tetapi dengan adanya game buatan fans ini bisa membuat kita terhibur dan munkin ingin menonton filmnya – bagi yang belum. Kelemahan dalam game ini adalah tidak adanya efek tumpahan darah seperti dalam filmnya sehingga aksinya kurang terasa. Selain itu letak bulatan putih yang tidak pernah berubah membuat game ini menjadi membosankan apabila kita telah menyelesaikannya berkali-kali. Tetapi tingkat kesulitannya yang cukup tinggi dan juga adanya Cinematic Mode bisa membuat kita cukup terhibur dalam memainkan game buatan Digital Happiness ini.



Semoga bermanfaat
Follow twitter saya ya (https://twitter.com/#!/mbokvanbergas), ntar saya follow back
kenyit


Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hall Way The Raid, Game Dari Film The Raid ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 23 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hall Way The Raid, Game Dari Film The Raid
 

0 komentar:

Posting Komentar