Cara Meningkatkan Jumlah Like FansPage Facebook, Follower Twiter

Saat kita memiliki blog atau berjualan difacebook, fanspage merupakan hal paling wajib dimiliki bagi seorang internet marketer. Selain memudahkan untuk memperoleh visitor dari produk atau blog kita, fanspage facebook juga memudahkan dalam berkomunikasi dengan pengelola.

Ok, langsung saja. beberapa waktu lalu diterbitkan website khusus untuk Meningkatkan Jumlah Like FansPage Facebook, Follower Twiter, digg follower, google plus circle, dan masih banyak lagi. langsung saja buka alamat berikut dari banner dibawah ini:


http://www.claimfans.com

Cara kerja:
Kita disuruh mendaftarkan fanspage facebook kita  di website tersebut kemudian disana banyak sekali disediakanfanspage facebook member lain. ketika kita  melakukan like ke fanspage facebook member lain maka mendapat point. point tersebut kita turkarkan dengan like ke fanspage facebook kita. jadi intinya saling tukar like. langsung saja praktek ke website tersebut.cara ini bener2 ampuh untuk Meningkatkan Jumlah Like FansPage Facebook, Follower Twiter.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Meningkatkan Jumlah Like FansPage Facebook, Follower Twiter ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 05 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Meningkatkan Jumlah Like FansPage Facebook, Follower Twiter
 

0 komentar:

Posting Komentar