Ala Model, Monyet Duduk Manis Menunggu Difoto



Menyilangkan kakinya dan dengan sabar menatap lurus kamera, pose primata ini sungguh mengejutkan. Bak seorang model, monyet ini menunjukkan gayanya sendiri.

Monyet di Longleat Safari dan Adventure Park ini duduk dengan nyaman di kaca spion dan fotografer Ben James pun dengan senang hati memotretnya layaknya sedang memotret model.

Bedanya seperti dikutip Dailymail, primata ini tak menampilkan senyum lebar melainkan pose serius serupa pada foto Victoria. Bulan lalu, gorilla Afrika Barat Nico merayakan usianya ke-50 dan sayangnya mawar dan kue raksasa tak mampu menyenangkannya.

Fotografer pun berhasil mengabadikan gambar ia sedang melempar bunganya ke lantai setelah melihat kue ulang tahun raksasanya. Menariknya lagi, gorila ini juga memiliki TV di kamarnya yang selalu menyala selama 16 jam. Menarik bukan?

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ala Model, Monyet Duduk Manis Menunggu Difoto ini dipublish oleh mbok pada hari Senin, 19 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ala Model, Monyet Duduk Manis Menunggu Difoto
 

0 komentar:

Posting Komentar