Kera Ini Mencuri Kamera Photografer Untuk Berfoto Narsis

IkadaNews - Primata dalam foto ini menjadi obyek penyelidikan. Pasalnya, kera jambul hitam ini mencuri kamera dan membuat fotografer ternama David Slater (46) marah.

?Salah satu kera pasti tak sengaja memukul kamera dan mulai memfoto karena tertarik suara aneh yang keluar dari kamera," papar fotografer itu.

Kera-kera ini melompat kesana kemari di perlengkapan saya dan tampak siap berpose di depan kamera saat menekan tombol ambil gambar.

Selain itu, David mengatakan, awalnya saat mendengar suara kamera itu, kera-kera ini ketakutan, namun kera ini segera kembali lagi."Kera ini pasti telah mengambil ratusan gambar sebelum akhirnya saya mendapat kamera itu lagi."

David mengaku sedang berada di Sulawesi saat bertemu teman-teman menakjubkannya itu. Kera jambul hitam ini diketahui masuk spesies terancam seperti ditulis Telegraph.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kera Ini Mencuri Kamera Photografer Untuk Berfoto Narsis ini dipublish oleh mbok pada hari Kamis, 14 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kera Ini Mencuri Kamera Photografer Untuk Berfoto Narsis
 

0 komentar:

Posting Komentar