VW Bawa 7 Mobil Konsep di Geneva

Ambisi Volkswagen ingin menjadi produsen mobil terbesar di dunia pada 2018 bukan sekadar ucapan. Ada tiga "peluru" yang sudah dipersiapkan pabrikan mobil Jerman itu untuk bisa memenuhi target yang diinginkan.Pertama, November lalu VW sudah mengumumkan rencana investasi 70,3 miliar dollar Amerika. Kedua, di ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang, mereka membawa tujuh mobil konsep. Demikian dikatakan Kepala Grup Departemen Desain Walter de Silva seperti dikutip Carscoop. Terakhir (ketiga), VW telah mengakuisisi studio Italdesign Giurgiaro untuk menampilkan dua mobil konsep VW.
Ketujuh mobil konsep tersebut diwakili oleh produk dari grupnya, yakni Seat, Skoda, Wolkswagen, plus satu atau dua dari Audi.
Apa, sebatas itu saja bentuk komitmen VW? Tidak. VW ingin memperluas produk line-up SUV untuk pasar Amerika Utara. Selain itu, konon Golf Mk7, akan diperkenalkan akhir 2012 atau awal 2013, termasuk juga genarasi baru Audi A3, meski terlalu dini untuk mengungkapkannya.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel VW Bawa 7 Mobil Konsep di Geneva ini dipublish oleh mbok pada hari Minggu, 06 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan VW Bawa 7 Mobil Konsep di Geneva
 

0 komentar:

Posting Komentar