Hanoi Bride

Hanoi Bride, atau juga dikenal dengan Bride from Hanoi, adalah tv series dari korea dengan dua episode yang istimewa, dengan set bertema latar belakang Vietnam selama akhir Perang Vietnam. diperankan oleh Park Eun Woo (Lee Dong Wook) yang bekerja sebagai dokter di klinik di Hanoi yang kemudian jatuh cinta dengan seorang gadis Vietnam Ly Thi Vu (Kim Ok Bin). Karena kematian mendadak ayahnya, ia harus kembali ke Korea dengan terburu-buru tetapi memberikan pesan kepadanya.
Saudara tuanya Park Sok Woo (Lee Won Jong) yang bekerja sebagai petani di lapangan itu sulit ditekan oleh ibunya untuk pergi ke Vietnam untuk mencari istri dan dia akhirnya membawa Ly Thi Vu ke Korea dengan maksud menikahinya. Song Il Lan (Yoo Hye Jung) adalah teman masa kecil Park Sok Woo dan dia menyadari bahwa dia cinta dengan dia dan dia punya perasaan yang sangat dengannya.

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hanoi Bride ini dipublish oleh mbok pada hari Sabtu, 05 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hanoi Bride
 

0 komentar:

Posting Komentar