Mobil Jaguar Terbaru

Mobil Jaguar TerbaruJaguar XF sekarang tersedia dengan penampilan baru Black dramatis Pack untuk pelanggan yang ingin mencoba tampilan hitam visual yang lebih kuat.
 
Foto Mobil Jaguar Terbaru
Mobil Jaguar XF Black Pack hanya dapat ditentukan dengan palet warna khusus yang dipilih oleh desainer Jaguar, termasuk Polaris White, Spectrum Biru, Ultimate Black, Stratus Grey, Lunar Grey dan Silver Cair, ditambah kyanite Biru dan Salsa warna Merah yang unik untuk Mobil Jaguar Terbaru XFR.

Jaguar XF Black Pack menampilkan abu-abu gelap mengancam velg alloy 20-inci Draco dengan rims berlian berbalik, gloss hitam dan kisi-kisi jendela hitam gloss sekitarnya, “Mobil Jaguar Terbaru Jaguar XF Black Pack” tersedia pada XF Diesel S, bensin disedot secara alami 5-liter dan model XFR, dengan harga mulai £ 950.


Mobil Jaguar Terbaru 2011
Mobil Jaguar Terbaru Black Pack penampilan efek dramatis digunakan dikombinasikan dengan XF Aerodinamika Pack yang diluncurkan pada XF Diesel S sebelumnya pada tahun 2010. Paket ini meliputi bumper depan diprofilkan kembali, mencolok menyisipkan mesh hitam untuk kisi-kisi dan intake udara rendah dan kusen sisi otot dari Mobil Jaguar Terbaru 2011 XFR tersebut seperti pada mobil mitsubishi terbaru atau mobil 2011 ini.


Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mobil Jaguar Terbaru ini dipublish oleh mbok pada hari Selasa, 21 Desember 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mobil Jaguar Terbaru
 

0 komentar:

Posting Komentar