Chevrolet sonic

Dipastikan Chevrolet Aveo digantikan oleh Chevrolet Sonic yang pernah tampil di Paris Motor Show, Oktober lalu. Geberal Motors (GM) sudah menayangkan gambarnya di dunia maya dan memastikan mulai diproduksi Agustus 2011 di pabrik Orion Assembly, Michigan, Amerika.

Sonic akan diproduksi dalam bentuk hatchback dan sedan, melengkapi model lain yang ada seperti Spark dan Cruze. Pemasarannya pun, seperti di Amerika akan ditambah ke Kanada dan Meksiko. Sedang di Asia akan diekspor dari Korea Selatan dan untuk beberapa negara, nama Aveo masih dipakai.


"Sonic menggambarkan era baru Chevrolet di segmen mobil kecil dan sudah saatnya ada nama baru. Mobil ini luas, stylish, menyenangkan dikemudikan, berjiwa muda, dan energik mencerminkan semua kelebihan mobil ini," beber Chris Perry, Vice President Marketing Chevrolet AS seperti dilansir Carscoop (9/12/2010).

Sampai berita ini diturukan, belum ada keterangan lengkap Sonic, termasuk data spesifikasi teknisnya.

Related Posts by Categories

Chevrolet

Penulis : mbok ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chevrolet sonic ini dipublish oleh mbok pada hari Kamis, 23 Desember 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chevrolet sonic
 

0 komentar:

Posting Komentar